Senin, 27 May 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

KAI Bakal Gelar Posko Lebaran, Catat Tanggalnya

12 April 2019, 17: 10: 59 WIB | editor : Retta wulansari

JELANG RAMADAN: Penumpang yang sedang hilir mudik di Stasiun Tulungagung, Kamis (11/4).

JELANG RAMADAN: Penumpang yang sedang hilir mudik di Stasiun Tulungagung, Kamis (11/4). (ANANIAS AYUNDA PRIMASTUTI/RATU)

TULUNGAGUNG – Kereta api (KA) masih menjadi moda angkutan favorit masyarakat untuk melakukan perjalanan. Terlebih ketika masa Lebaran. Ini terlihat dari sejumlah tiket yang telah habis terjual hingga H+3 Lebaran. Untuk antisipasi lonjakan penumpang, PT KAI pun menyiapkan KA tambahan yang akan beroperasi selama masa angkutan Lebaran berlangsung.

Kepala Stasiun Tulungagung Dani Sumarna pun mengimbau masyarakat untuk lebih teliti sebelum melakukan pemesanan tiket. Seperti memastikan tanggal keberangkatan dan mencari rute alternatif jika sewaktu-waktu tidak mendapat tiket yang diinginkan. Untuk itu, sebaiknya masyarakat melakukan pengecekan ketersediaan secara berkala.

Selain itu, bagi calon penumpang, juga untuk tetap waspada dan tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan sehingga dapat mengundang tindakan kriminal. Dani menyampaikan, KAI akan menggelar posko Lebaran selama 22 hari. “Dari tanggal 26 Mei sampai 16 Juni mendatang rencananya ada posko Lebaran. Ini untuk membantu kelancaran pelayanan di stasiun-stasiun, ” pungkasnya.

(rt/nda/did/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia