Minggu, 08 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Sports

Melaju ke Tahap Seleksi Popnas

19 April 2019, 09: 40: 59 WIB | editor : Retta wulansari

KETAT: Persaingan ketat praseleksi menuju Popnas Papua 2019 di Lapangan Panahan KONI Surabaya, akhir pekan lalu.

KETAT: Persaingan ketat praseleksi menuju Popnas Papua 2019 di Lapangan Panahan KONI Surabaya, akhir pekan lalu. (PERPANI KOTA BLITAR UNTUK RADAR BLITAR)

BLITAR KOTA – Atlet binaan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Blitar, kembali bersaing dalam tahap lanjutan mengisi kekuatan Perpani Jawa Timur, dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Papua 2019. Usai lolos tahap praseleksi pekan lalu, akhir pekan ini persaingan perebutan kuota dalam Kontingen Jawa Timur, kembali berlangsung.

Atlet terbaik Perpani Kota Blitar kembali berangkat lagi ke Surabaya. Persaingan ketat bakal kembali terjadi di Lapangan Panahan KONI Surabaya. Atlet-atlet terbaik dari berbagai daerah siap menjadi yang terbaik, memperebutkan kuota dalam cabang olahraga (cabor) panahan. “Kamis sore (hari ini, Red) anak-anak berangkat lagi ke Surabaya,” jelas Asisten Pelatih Perpani Kota Blitar Danang Prihatnolo.

Seperti diketahui, dalam tahapan praseleksi pekan lalu, perwakilan Perpani Kota Blitar tampil menyakinkan. Diantara yang lolos menuju tahap seleksi akhir pekan ini adalah dari standard bow putra ada Rafael Wira Bintang dan dari standard bow putri Nadia Rizky Ardiani. Masing-masing menduduki rangking pertama dan mampu mengungguli pemanah dari berbagai daerah seperti Surabaya, Pasuruan, Nganjuk, Kota Malang, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Madiun, hingga Sidoarjo.

Seperti diketahui, tahap seleksi digelar mulai Jumat (19/4) hingga Minggu (21/4) mendatang di Lapangan Panahan KONI Surabaya. Kuota cabor panahan untuk mengisi Kontingen Jawa Timur, rencananya diisi tiga atlet setiap divisi. Agar bisa menembus tahap seleksi, performa terbaik harus kembali disajikan atlet andalan Kota Blitar. Catatan positif di papan skor harus diraih untuk merealisasikan target lolos.

(rt/yan/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia