Senin, 16 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Ekonomi

Pouch; Si Kantong Serbaguna, Bisa Dibawa ke Mana-Mana

20 April 2019, 22: 10: 59 WIB | editor : Retta wulansari

LUCU : Pouch bentuk karakter beruang

LUCU : Pouch bentuk karakter beruang (SITI NURUL LAILIL M/RATU)

TULUNGAGUNG - Bagi wanita khususnya, memiliki pouch merupakan suatu kebutuhan khusus. Sebab pouch ini mampu menyimpan barang-barang printilan menjadi lebih rapi dan tentu juga memudahkan untuk dibawa ke mana-mana. Beragam bentuk dan bahan, membuat siapapun tertarik untuk mengoleksinya.

Salah satu pengoleksi pouch, Luluk Ariani mengatakan, ada sekitar ratusan pouch yang beragam bentuk dan motif yang disimpan di lemarinya. Dia mengaku tertarik mengoleksi pouch karena pouch merupakan kantong serbaguna. Bisa digunakan menyimpan make up, mukena, alat mandi, kabel, power bank ataupun barang kecil lainnya.

Selain beli, wanita yang beralamat di Desa/Kecamatan Karangrejo ini mendapatkannya dari hadiah atau souvernir di berbagai acara seperti wedding, syukuran ataupun ulang tahun. "Selain koleksi tas, juga pouch ini. Karena barang yang kecil-kecil bisa terselamatkan dan lebih tersimpan rapi," katanya

Luluk menambah, pouch juga memiliki beragam bentuk yang juga bisa untuk menambah penunjang penampilan seseorang  Dia mencontohkan pouch dari bahan kulit, yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan handphone, tentu selain berfungsi sebagai alat penyimpan juga bisa menambah nilai plus outfit seseorang.  "Jadi serbaguna kan," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan, Ririn Eka warga Desa/Kecamatan Campurdarat. Dia mengatakan, pouch sering kali jadi souvenir wedding ataupun acara lainnya karena harganya yang cukup terjangkau. Apalagi melihat dari fungsinya yang serbaguna membuat pouch menjadi barang ang wajib dimiliki untuk menyimpan berbagai barang kecil-kecil agar tidak terkesan berantakan di berbagai tempat.  "Beda dengan tas, yang ukurannya lebih besar, pouch ini lebih simpel dan mudah di bawa kemana-mana. Tentu melihat fungsinya yang serbaguna membuatnya jadi favorit untuk dijadikan souvernir ataupun hadiah," terangnya.

(rt/lai/dre/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia