Jumat, 18 Oct 2019
radartulungagung
icon-featured
Trenggalek

Partai Baru Kesulitan Dapatkan Jatah Kursi

22 April 2019, 23: 00: 59 WIB | editor : Retta wulansari

Ilustrasi

Ilustrasi (JawaPos.Com)

TRENGGALEK – Rangkaian pemilu 2019 masih belum rampung. Hingga beberapa hari ke depan, rekapitulasi surat suara masih dilakukan di panitia pemilu kecamatan(PPK). Kendati begitu, sejumlah partai optimistis ada progres positif jika dibandingkan dengan pemilu 2014 silam. Sejumlah nama baru juga dijagokan bakal menjadi anggota DPRD Trenggalek periode 2019-2024.

DPC PDI Perjuangan Trenggalek tak mau berandai-andai terkait perolahan kursi dewan dalam pemilu ini. Karena dari rekap sementara C1 saksi perolehan suara masing-masing partai tidak banyak selisih. Hal ini jelas mempengaruhi perolehan suara di tiap-tiap dapil. “Ini masih rekap di PPK, dua hari lagi kelihatnnya sudah selesai,” ucap Doding Rahmadi Ketua DPC PDI Perjuangan Trenggalek.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, partai baru tampaknya cukup kesulitan mendapatkan jatah kursi dewan periode 2019-2024. Semisal, Perindo, Garuda, Berkarya, dan PSI. Begitu juga dengan beberapa partai lain yang kini tak moncer lagi seperti, PKPI dan PBB.

(rt/muh/rak/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia