Senin, 18 Nov 2019
radartulungagung
icon-featured
Sports

Sementara Jalani Latihan Terpisah

26 April 2019, 09: 05: 59 WIB | editor : Retta wulansari

SOLID: Latihan rutin tim sepak takraw Kabupaten Blitar di gedung serbaguna SDIT Ibadurrahman Srengat.

SOLID: Latihan rutin tim sepak takraw Kabupaten Blitar di gedung serbaguna SDIT Ibadurrahman Srengat. (YANU ARIBOWO/RADAR BLITAR)

BLITAR KABUPATEN – Program latihan rutin terus dijalani tim sepak takraw Kabupaten Blitar. Tim pelatih Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Blitar, sudah menentukan kekuatan yang akan diturunkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019. Total 10 atlet, lima putra dan lima putri, sudah disiapkan menjadi kekuatan yang solid.

Komunikasi antarpemain terus ditingkatkan. Namun, untuk sementara ini latihan rutin dijalani terpisah. Mereka yang menempuh pendidikan di SMA Negeri Olahraga (SMANOR) Sidoarjo, menjalani latihan rutin di sekolahnya. Sedangkan, lainnya menjalani latihan rutin di gedung serbaguna SDIT Ibadurrahman Srengat. “Nanti mendekati porprov, mereka kembali menjalani latihan bersama di gedung serbaguna SDIT Ibadurrahman Srengat,” jelas Pelatih PSTI Kabupaten Blitar Ari Susana.

Kini, masih ada waktu mempersiapkan diri dalam pertarungan di Bojonegoro, awal Juli mendatang. Tim pelatih optimistis kombinasi kekuatan tersebut mampu mengantarkan tim sepak takraw Kabupaten Blitar bersaing ketat dalam ajang empat tahunan yang secara umum digelar di empat kabupaten, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, dan Gresik. Targetnya, cabang olahraga (cabor) sepak takraw mampu menyumbang medali untuk Kontingen Kabupaten Blitar.

Seperti diketahui, kekuatan yang diandalkan PSTI Kabupaten Blitar dalam porprov adalah A. Zaki Sajidi Bagoes, M. Saiqun Naja, Maulana Reno Setiyawan, Abis Firmansyah, dan M. Fainel Cholison. Sedangkan, dari atlet putri ada Peni Yuliasari, Rizka Lestari, Age Baru Trisnawati, Exsi Setiyana, dan Nisrina Nada Khansa. Dalam porprov ada empat nomor yang dipertandingkan, yakni inter regu putra dan putri, serta quadrant putra dan putri.

(rt/yan/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia