Jumat, 06 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Keluarga Linmas dan KPPS Meninggal Dapat Tali Asih dari Gubernur

27 April 2019, 02: 15: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

ILUSTRASI

ILUSTRASI

TULUNGAGUNG- Dua ahli waris dari dua penyelenggara pemilu yang meninggal, yakni dari keluarga Mahardika Agustina, 22, salah satu anggota KPPS di TPS 2 Desa Srikaton, Kecamatan Ngantru, yang diwakili bapak kandungnya Surji.

Sedangkan ahli waris dari keluarga Mukaeni, seorang linmas yang jaga di gedung logistik di Kecamatan Ngunut, diwakili anak kandungnya, Rafa Juan Fitriani.

Mereka datang di KPU Tulungagung sekitar pukul 10.00 dan menuju ke Surabaya untuk memenuhi dari undangan Gubernur Jatim langsung. “Kita (KPU Tulungagung,Red) menghadiri undangan Pemprov Jatim bersama keluarga bersangkutan,” ungkap Ketua Komisioner KPU Tulungagung Mustofa kemarin (26/4).

Rafa Juan Fitriani saat dikonfirmasi mengenai kondisi kesehatan bapaknya  sebelum meninggal, mengaku biasa saja.  Tidak pernah memiliki riwayat atau gejala sakit parah. “Tidak pernah sakit parah dan tidak pernah bilang,” jelasnya.

Menurut dia, setelah pulang dari bertugas, Mukaeni tidak bilang atau mengeluh sakit. Hanya saat tidur kedua tangan bapaknya memegang dada.

Siswa SMP tersebut mengaku, jika ibunya di Malaysia bekerja sebagai TKI. “Merasa sedih ditinggal selama-lamanya bapak,” ungkapnya

(rt/iyo/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia