Senin, 18 Nov 2019
radartulungagung
icon-featured
Travelling

Tiga Macam Varian Es Kopi yang Patut Dicoba

28 April 2019, 13: 10: 59 WIB | editor : Retta wulansari

NIKMAT: Beragam pilihan rasa es kopi susu. Cocok dinikmati saat nongkrong bersama teman-teman.

NIKMAT: Beragam pilihan rasa es kopi susu. Cocok dinikmati saat nongkrong bersama teman-teman. (HENGKY FOR RADAR BLITAR)

BLITAR - Kedai kopi di Bumi Bung Karno semakin menjamur. Kini, salah satu yang menjadi tren, yakni es kopi susu. Salah satu yang membuat variasi es kopi susu, yakni Hengky Sandya. Warga Kelurahan Tlumpu, Kecamatan Sukorejo itu membuat beberapa minuman es kopi menjadi lebih menarik untuk dicoba.

Saat ditemui di kedainya dua hari lalu, pria berusia 23 tahun itu menceritakan ada beberapa jenis minuman kreasinya. Untuk es kopi, ada sekitar tiga macam. Yakni es kopi susu banana (pisang), es kopi susu alpukat, dan es kopi susu cokelat.

Menurut dia, kini es kopi susu mulai menjadi tren di kalangan anak muda. Termasuk beberapa pecinta kopi. Ini layaknya varian baru ataupun kreasi baru dalam mengolah kopi menjadi minuman yang memikat. Tentu saja tetap mengutamakan rasa. “Entah kenapa es kopi susu sekarang lagi hits,” ungkapnya.

Karena itulah, lanjut pria ramah itu, dia mulai membuat minuman es kopi. Namun, dikombinasikan dengan beberapa rasa buah. “Ada pisang, alpukat, ada pula cokelat,” kata pemilik kedai Kopi Kyta itu.

(rt/whe/red/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia