Minggu, 08 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Temukan Benda Mengapung, Ternyata Jasad Korban Terseret Ombak

30 April 2019, 12: 28: 24 WIB | editor : Retta wulansari

DITEMUKAN : Mayat Frendi, salah satu pemancing dari dua korban yang ditemukan tim gabungan, Selasa (30/4).

DITEMUKAN : Mayat Frendi, salah satu pemancing dari dua korban yang ditemukan tim gabungan, Selasa (30/4). (BASARNAS FOR RADARTULUNGAGUNG.ID)

TULUNGAGUNG - Tim gabungan pencarian korban terseret ombak berbuah hasil, karena berhasil menemukan salah satu korban dalam keadaan meninggal dunia. Penemuan itu ketika Basarnas mengetahui ada jasad mengambang di sekitar TKP sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (30/4).

Koordinator Lapangan Basarnas Yoni Fariza mengungkapkan, pencarian ini sudah ketiga kalinya sejak Senin (29/4) lalu. Namun, pada pencarian kali ini, petugas perahu dari Basarnas mengetahui ada benda mengambang. Karena itu, lantas mendekati benda tersebut ternyata jasad yang diduga salah satu pemancing. “Saat itu, kami belum bisa memastikan siapa korban, sehingga dianggap Mr. X,” ungkapnya.

Setelah Basarnas mengangkut jasad ke TPI Pantai Popoh, dari situ dilakukan identifikasi terhadap jasad tersebut. Dan, ada keluarga yang membenarkan jika jasad tersebut adalah Fredi, 18, warga Desa Gedangan, Kecamatan Campurdarat. “Untuk korban lainnya masih dalam pencarian,” tandasnya.

Sementara itu, kakak kandung korban yang enggan disebut namanya, membenarkan jika korban adalah adiknya (Frendi). Namun, saat diamati lagi, kondisi fisik adiknya sudah mengalami perubahan, seperti warna kulit yang membiru. “Ya, benar itu adik saya Frendi,” tandasnya.

(rt/did/pur/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia