Selasa, 18 Jun 2019
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Begini Kondisi Korban Kedua saat Ditemukan

02 Mei 2019, 13: 55: 59 WIB | editor : Retta wulansari

TERUS PANTAU : Tim gabungan saat mencari korban tenggelam di sekitar Pantai Coro, Desa Besole, Kecamatan Besuki.

TERUS PANTAU : Tim gabungan saat mencari korban tenggelam di sekitar Pantai Coro, Desa Besole, Kecamatan Besuki. (HENNY SURYA AKBAR PURNA PUTRA/RATU)

TULUNGAGUNG - Setelah Fredi pemancing ikan yang terseret ombak ketika memancing di tebing Pantai Coro, Desa Besole berhasil ditemukan tim SAR, pada Selasa (30/4) lalu. Rabu (1/5) giliran Doni Bagus Setiawan, 19, warga Desa Gedangan, Kecamatan Campurdarat kembali ditemukan.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan lengkap seperti celana, kaus, dan sepatu. Kondisi korban di bagian kulit kepala mengelupas. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD dr Iskak. “Korban langsung dievakuasi oleh petugas dan langsung dibawa ke RSUD dr Iskak,” ujar Anggota Basarnas Trenggalek, Yoni Fariza.

Menurut Yoni, dengan ditemukannya jenazah Doni Bagus Setiawan, berarti selesai tugas Basarnas dalam pencairan kedua korban. Sebelumnya, satu korban juga sudah ditemukan pada Selasa (30/4/) pagi di radius 100 meter dari TKP. “Memang sebelumnya seluruh relawan, termasuk nelayan hingga perairan Malang sudah kami berikan imbauan ini,” tukasnya.

(rt/iyo/dre/red/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia