Minggu, 16 Jun 2019
radartulungagung
icon featured
Trenggalek

Pergi Dinas, Polisi Meninggal Akibat Laka

03 Mei 2019, 10: 52: 53 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Pergi Dinas, Polisi Meninggal Akibat Laka

TRENGGALEK - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di wilayah Kota Keripik Tempe, tepatnya di jalan raya Tulungagung-Trenggalek, masuk Desa Kendalrejo, Kecamatan Durenan pada Rabu (1/5).

Akibatnya, seorang anggota Polres Trenggalek yang terlibat kecelakaan, Bripda Hilman Hasfi Rofiqin, 21, warga Desa Bungur, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, meninggal setelah menjalani perawatan medis. Kini kasus tersebut sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Trenggalek dan korban telah dimakamkan kemarin (2/5).

Berdasarkan informasi yang didapat radartulungagung.id, kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 19.30 tersebut bermula dari korban yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger nomor polisi (nopol) AG 4135 RCK, melaju dari arah timur.

Dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 3337 YAJ yang dikendarai Panidi, 35, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari yang membonceng Yasni, 50, warga Desa Widoro.

“Sebelum kecelakaan terjadi, terlihat pengendara Scoopy mendahului kendaraan yang ada di depannya dan berjalan agak menengah,” ungkap Nimas Ajeng, salah satu warga setempat yang mengaku melihat kejadian tersebut.

Dia melanjutkan, karena laju Scoopy agak menengah dan laju Honda Tiger yang sedikit kencang, korban tidak mampu mengerem hingga terjadi benturan di antara keduanya.

Akibatnya, korban langsung tergeletak tak sadarkan diri dengan luka parah di bagian kepala dan beberapa anggota tubuh lainnya. “Saat itu, dia (korban, Red) mengalami luka parah terlihat masih bisa bernapas. Makanya dengan sekejap langsung dibawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek untuk mendapatkan pertolongan,” katanya.

(rt/zak/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia