Senin, 09 Dec 2019
radartulungagung
icon featured
Blitar

Perempuan Tewas, Diduga Sengaja Menabrakkan Diri Ke Kereta Api

09 Mei 2019, 13: 37: 06 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Perempuan Tewas, Diduga Sengaja Menabrakkan Diri Ke Kereta Api

BLITAR KOTA - Kecelakaan melibatkan kereta api (KA) dan pejalan kaki terjadi di perlintasan rel KA  Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon, Kamis (9/5). 

Akibat kecelakaan itu, seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Ernawati Rahayu warga Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok meregang nyawa. Perempuan 34 tahun itu langsung tewas di lokasi dengan kondisi luka parah. "Jenazah kami bawa ke RSUD Mardi Waluyo untuk divisum," kata Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono, Kamis (9/5).  

Saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan sepeda motor bernopol AG 4465 IW yang diduga milik korban. Sepeda motor itu ditemukan di lapangan Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon. "Sepeda motor itu ditemukan sekitar 50 kilometer dari TKP," ujarnya. 

Berdasarkan penyelidikan sementara yang dilakukan kepolisian, perempuan tersebut diketahui sering mondar-mandir di sekitar TKP. Dugaan sementara, perempuan itu sengaja menabrakkan diri ke kereta api. 

Informasi yang diterima koran ini dari kepolisian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45. Saat itu, KA Dhoho-Penataran melaju dari timur ke barat. Nah, saat melintas di perlintasan KA di Desa Kalipucung, Kecamatan Sanankulon tiba-tiba KA menabrak pejalan kaki. 

Mengetahui telah menabrak pejalan kaki, KA  langsung berhenti. Petugas KA lalu turun mencari korban. Tidak lama, korban ditemukan di pinggir rel dengan kondisi sudah meninggal dunia. "Kondisinya tubuhnya hancur. Wajahnya tidak bisa dikenali," terang perwira berpangkat tiga balok di pundak ini. 

Petugas KA lalu melaporkan peristiwa kecelakaan itu ke Polsek Sanankulon. KA lantas melanjutkan perjalanannya menuju wilayah Tulungagung. Tidak lama kemudian, anggota Polsek Sanankulon dan tim identifikasi Polres Blitar Kota tiba dan melakukan olah TKP.

(rt/kan/did/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia