Selasa, 18 Jun 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Joget-Joget Di Rel KA, Pria Gila Ini Langsung Tewas Tersambar Kereta

12 Mei 2019, 14: 54: 49 WIB | editor : Didin Cahya FS

NAHAS : Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.

NAHAS : Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. (IST)

BLITAR KABUPATEN - Kecelakaan Kereta Api (KA) dengan seorang pejalan kaki kembali terjadi, Minggu (12/5). Seorang pria tanpa identitas yang diduga orang gila tersambar KA Penataran jurusan Surabaya. 

Akibatnya, pria yang diperkirakan berusia 60 tahun itu langsung meregang nyawa di lokasi. Pria nahas itu tewas dengan luka parah ditubuhnya. "Mulai kepala atas bagian kanan berlubang, tangan kiri lecet, tangan kanan patah, dan kaki kanan patah," kata Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M. Burhanudin, Minggu (12/5).

Pria tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri berbadan kurus. Rambutnya hitam lurus dan pendek. Saat itu memakai baju dishub warna biru telur asin. Mengenakan sarung warna ungu dan biru dengan motif kotak-kotak. 

Warna kulitnya coklat dan tinggi badan sekitar 155 cm. "Saat kecelakaan dia sempat terpental sekitar 10 meter dari lokasi benturan," jelasnya. Dia terpental ke barat rel dengan kondisi tubuh yang mengenaskan. "Korban langsung di bawa anggota Polsek Wlingi ke RSUD Ngudi Waluyo," imbuhnya. 

Burhan menjelaskan, Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.45 di perlintasan KA di Lingkungqn Krakal, Kelurahan Klemunan, Kecamatan Wlingi. Saat itu melintas KA Penataran 432 dari baret ke timur menuju Surabaya. 

Nah, saat bersamaan, Mr.X itu berjalan mendekat rel sambil berjoget-joget. Semakin lama, pria itu ke tengah rel untuk berjoget. Pria itu berjalan dari selatan ke utara. Saat bersamaan, KA Penataran melintas di depan pria tersebut. Petugas kereta berusaha memperingatkan dengan klakson tetapi tetal tidak merespon. 

Akhirnya, lokomotif KA itu langsung menyantap tubuh pria tersebut. Pria itupun langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Kereta sempat berhenti sejenak lalu melanjutkan perjalanannya. "Tidak lama kemudian anggota Polsek Wlingi dan tim identifikasi Polres Blitar tiba di lokasi kejadian," bebernya.

Mereka langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti. Jasad Mr. X itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemerksaab lebih lanjut. 

(rt/kan/did/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia