Selasa, 18 Jun 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Geger, Pemuda Nglegok Ditemukan Tewas di Sumur Warga

19 Mei 2019, 11: 37: 13 WIB | editor : Didin Cahya FS

NAHAS : Polisi dan warga usai mengevakuasi jasad korban, Sabtu (29/5) malam.

NAHAS : Polisi dan warga usai mengevakuasi jasad korban, Sabtu (29/5) malam. (POLRES BLITAR FOR RADARTULUNGAGUNG.ID)

BLITAR KABUPATEN - Warga Dusun/Desa Dayu, Kecamatan Nglegok geger, Sabtu malam (18/5). Itu setelah Andik Setya Putra warga setempat ditemukan tewas di dalam sumur milik warga. 

Sebelumnya, pria 22 tahun tersebut dikabarkan tidak kunjung pulang sejak Jumat malam (17/5) lalu. Keluarga bingung lantas mencari keberadaan korban bersama warga lainnya. "Lalu pada Sabtu malam itu, keluarga dapat kabar jika ada mayat ditemukan dalam sumur milik Beko Wanto," kata Kapolsek Nglegok AKP Agus Tri, Minggu (19/5). 

Diduga mayat yang ditemukan sekitar pukul 21.30 itu adalah Andik. Sebab, saat itu juga ditemukan sandal miliknya di dekat sumur. "Warga yang menemukan sandal itu langsung membawanya ke rumah orang tuanya untuk memastikan sandal itu," ujar perwira berpangkat tiga balok di pundak ini. 

Informasi yang diterima radartulungagung.id dari kepolisian, pada Jumat (17/5) sekitar pukul 19.30 Andik keluar rumah tanpa pamit dengan pamit. Ditunggu hingga larut malam, Andik tidak kunjung pulang. 

Keluarga pun cemas dan khawatir tentang keberadaan dan kondisinya. Apalagi, sejak kecelakaan dua tahun lalu, korban lebih sering melamun. "Menurut keterangan keluarga, pikirannya agak kurang sehat," terang Agus. 

Saat itu, Andik dicari hingga malam juga tidak kunjung ketemu. Baru keesokan harinya, Sabtu (18/5) Andik ditemukan warga di dalam sumur. Kondisinya sudah tidak bernyawa lagi. 

Lalu, dengan bantuan warga setempat, tubuh korban diangkat dari dalam sumur. Tubuh korban yang sudah terbujur kaku itu lantas diperiksa oleh tim medis. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Tubuh korban lalu dibawa pulang untuk dimakamkan," tandasnya.

(rt/kan/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia