Senin, 18 Nov 2019
radartulungagung
icon featured
Blitar

BPJS Ketenagakerjaan Peduli Anak Yatim

24 Mei 2019, 15: 41: 14 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

SEMOGA BERMANFAAT: Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Blitar, Arie Fianto S., bersama istri menyerahkan bantuan kepada pendamping anak yatim.

SEMOGA BERMANFAAT: Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Blitar, Arie Fianto S., bersama istri menyerahkan bantuan kepada pendamping anak yatim. (WHENDY GIGIH PERKASA/ RADAR BLITAR)

BLITAR- Buka bersama BPJS Ketenagakerjaan, bersama mitra strategis dan anak yatim, digelar di rumah makan Bu Mamik, kemarin (21/5). Acara  yang dimulai sekitar pukul 16.00 tersebut juga dihadiri kepala organisasi perangkat daerah (OPD), pihak perbankan, Perisai, karyawan BPJS Ketenagakerjaan, dan tamu undangan lainnya.

Usai pembukaan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Blitar, Arie Fianto S., memberikan santunan kepada anak yatim. Tak hanya itu, para anak yatim yang hadir dalam acara tersebut juga mendapat tas punggung yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. "Kami ingin berbagi dalam bulan Ramadan ini. Utamanya kepada adik-adik kita (anak yatim, Red)," ujarnya.

Harapannya, lanjut pria berkacamata itu, bisa memberikan manfaat kepada anak-anak yatim. "Kalau mereka senang, harapannya kami juga bisa mendapatkan berkah," jelasnya.

KOMPAK: Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Blitar, Arie Fianto S., foto bersama tamu undangan dari lingkup pemerintah setempat dan anak yatim.

KOMPAK: Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Blitar, Arie Fianto S., foto bersama tamu undangan dari lingkup pemerintah setempat dan anak yatim. (WHENDY GIGIH PERKASA/ RADAR BLITAR)

Dia menambahkan, sinergitas dengan pemerintah terus dilakukan. Yakni agar pemerintah dan masyarakat juga paham, bahawa BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS kesehatan itu berbeda.

Usai memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan tausiyah dari salah seorang ustadz terkemuka di Blitar. Yakni tentang keutamaan membantu anak yatim. Selain itu, disampaikan juga tentang peringatan Nuzulul Quran.

(rt/whe/did/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia