Minggu, 15 Sep 2019
radartulungagung
icon featured
Ekonomi

Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah

24 Mei 2019, 15: 43: 56 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

RAMAI: Masyarakat antusias adanya pasar murah.

RAMAI: Masyarakat antusias adanya pasar murah.

TULUNGAGUNG- BPJS Ketenagakerjaan semakin peduli kepada masyarakat. Tak hanya memberikan santunan kepada anak yatim, badan penyelenggara jaminan sosial itu juga menggelar pasar murah. Salah satunya di Masjid Nurul Hidayah, Desa Sedayu Gunung, Kecamatan Besuki, kemarin (22/5). 

Ada sekitar ratusan paket sembako yang dijual dalam pasar murah tersebut. Berat setiap paket, sekitar 13 kilogram (kg). Itu terdiri atas 5 kg beras, 5 liter minyak goreng, dan 3 kg gula pasir. 

Masyarakat Desa Sedayu Gunung antusias dengan adanya pasar murah tersebut. Mereka sudah berkumpul di masjid setempat yang menjadi lokasi pasar murah. 

Sekitar pukul 10.00, masyarakat mulai membeli paket sembako murah itu. Ya, satu paketnya hanya dijual Rp 75 ribu.

Tim dari BPJS Ketenagakerjaan beserta panitia setempat, langsung melayani masyarakat. Pasar murah itu berjalan tertib sejak awal hingga ankhir. "Alhamdulillah, satu paket berisi kebutuhan pokok ini cukup murah. Kualitasnya juga bagus dan layak," ujar Winarsih, salah seorang pembeli paket sembako. 

Tak hanya itu, BPJS Ketenagakerjaan juga getol memberikan pemahaman kepada masyarakat. Utamanya manfaat yang diperoleh ketika menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

(rt/whe/did/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia