Rabu, 23 Oct 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Mayat Ditemukan Di Pinggir Jalan Raya Blitar-Malang

25 Mei 2019, 17: 18: 58 WIB | editor : Didin Cahya FS

BUKTI : Polisi menunjukkan mayat di pinggir hutan.

BUKTI : Polisi menunjukkan mayat di pinggir hutan. (iST)

BLITAR KABUPATEN - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan hutan Jati belakang kios pedagang buah di Dusun Brongkos, Desa/Kecamatan Kesamben, Sabtu (25/5).

Mayat itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Diduga mayat itu merupakan gelandangan dengan ciri-ciri berambut gimbal, berkumis, dan brewok. Tidak menggunakan pakaian. "Mayat itu ditemukan Jumat sore oleh pedagang," terang Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M. Burhanudin, Sabtu (25/5).

Mayat itu ditemukan warga dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan. Saat itu yang mengetahuinya adalah pengendara sepeda motor sedang melintas. "Pengendara itu lalu menanyakan kepada pedagang kios jika ada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tergeletak di pinggir jalan," beber polisi ramah ini.

Saksi (pengguna jalan) dan  pedagang langsung mengecek kondisi memeriksa kondisi ODGJ. Setelah dicek, pria tersebut tidak bergerak sama sekali. Pria tanpa identitas itu ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Saksi lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Kesamben. Tidak lama kemudian, anggota polsek dan tim identifikasi dari Polres Blitar tiba di lokasi. Petugas langsung melakukan olah TKP dan memeriksa mayat. "Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," terangnya.

Gelandangan itu meninggal dunia diduga karena mengalami dehidrasi. Mayat lalu dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(rt/kan/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia