Minggu, 21 Jul 2019
radartulungagung
icon featured
Blitar

Kecelakaan Tunggal, Diduga Ngantuk, Honda Civic Terbalik

29 Mei 2019, 15: 18: 20 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Kecelakaan Tunggal, Diduga Ngantuk, Honda Civic Terbalik

BLITAR KOTA - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan dalam kota Rabu dini hari tadi (29/5). Sebuah mobil sedan Hondo Civic mengalami kecelakaan di Jalan Soedanco Supriyadi.

Mobil nopol B 2298 MT itu dikemudikan M. Oksa warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepannjenkidul. Diduga mobil mengalami selip hingga akhirnya terjadi benturan. 

Akibat kecelakaan itu, sopir mengalami luka dibagian tubuh dan kepala. sang sopir juga sempat tidak sadarkan diri. "Saat itu langsung kami larikan ke rumah sakit Mardi Waluya untuk pertolongan," terang Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Bayu Halim Nugroho, Rabu (29/5). 

Penyebab kecelakaan diduga karena sopir kurang  konsentrasi saat berkendara. "Dugaan awal kami sopir mengantuk. Tetapi kami masih selidiki lebih lanjut apa penyebab kecelakaan!)," terang perwira berpangkat tiga balok di pundak inil

Informasi yang diterima Jawa Pos Radar Bliter,  mobil yang dikemudikan M. Oksa itu melaju dari timur ke barat melintas dengan kecepatan tinggi di Jalan Soedanco Supriyadi. Nah, ditengah perjalanan tiba-tiba petaka terjadi. 

Mobil yang dikemudikan korban itu mengalami selip ban. Akibatnya, laku kendaraan tidak terkendali. Mobil langsung oleng ke kanan hingga tebalik. 

Laju mobil langsung terhenti setelah nenabrak pembatas jalan. Warga dan polisi yang mengetahui langsung menolong sang sopir dan dibawa ke rumah sakit  untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

(rt/kan/did/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia