Senin, 18 Nov 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Juru Parkir Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal

19 Juni 2019, 12: 21: 18 WIB | editor : Didin Cahya FS

NAHAS : Polisi lakukan olah tempat kejadian perkara, Rabu (19/4).

NAHAS : Polisi lakukan olah tempat kejadian perkara, Rabu (19/4). (POLRES BLITAR FOR RADARTULUNGAGUNG.ID)

BLITAR KOTA - Warga Dusun/Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro geger, Rabu pagi (19/6). Itu setelah sesosok tubuh pria ditemukan tertelungkup di sungai persawahan.

Tak jauh dari lokasi itu juga ditemukan satu unit sepeda motor Honda Beat nopol AG 5903 KBH. Diketahui pria tersebut merupakan korban kecelakaan tunggal. "Setelah kami selidiki korban bernama Essa Biren Wahyu Djorgi warga Kelurahan Plosokerep, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan," jelas Kasat Reskrim Polres Blitar AKP SOdik Effendi, Rabu (19/6). 

Sodik mengatakan, pria 23 tahun yang diketahui juru parkir itu diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Umum Dusun/Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro. Kecelkaan itu diduga terjadi pada Selasa malam (18/6). "Berdasarkan keterangan saksi-saksi korban ini mengendarai dengan kecepatan tinggi 70 km perjam," ujar perwira berpangkat tiga balok di pundak ini. 

Penyebab kecelakaan diduga lantaran korban kurang hati-hati. Selain itu, kondisi jalan yang terjal dan curam. "Saat terjatuh itu korban mungkin sempat terlempar dan terbentur benda keras," terang pria ramah ini. 

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami beberpaa luka ditubuhnya. Yakni luka babras pada kening, patah rahang kanan atas dan bawah dan keluar darah dari mulut. Korban juga mengalami pendarahan pada kepalanya akibat benturan. 

Berdasarkan keterangan keluarga korban yang diterima polisi, korban sering keluar malam. Biasanya tujuan korban ke kuburan. Polisi langsung mengamankan sepeda motor untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

(rt/kan/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia