Senin, 16 Dec 2019
radartulungagung
icon featured
Sports

SMPN 3 Tulungagung dan SDN 1 Kampungdalem Kampiun

04 Juli 2019, 13: 51: 37 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

SMPN 3 Tulungagung dan SDN 1 Kampungdalem Kampiun

BLITAR KOTA – Tim putra SDN 1 Kampungdalem Tulungagung keluar sebagai Juara I Smasa Basketball Competition ’19 dalam ajang Smasa Championship ’19. Dalam persaingan yang berlangsung mulai 15-28 Juni 2019, tim yang diasuh Endra Pramono sukses menjadi yang terbaik. Ajang yang dipusatkan di GOR Soekarno-Hatta itu mempertemukan talenta-talenta terbaik dari berbagai daerah.

Prestasi Fahmi dkk itu tak lepas dari kepercayaan yang diberikan Kepala SDN 1 Kampungdalem Muhadi kepada tim pelatih ekstrakurikuler basket. Seperti diketahui tim basket SDN 1 Kampungdalem juga diasuh pelatih basket SMPN 3 Tulungagung Endra Pramono. Saat ini, tim putra Arpega -julukan SMPN 3 Tulungagung- juga semakin populer karena dukungan penuh kepala SMPN 3 Tulungagung Amri, serta dukungan Ketua Paguyuban Basket SMPN 3 Tulungagung Endah Lestari, SE, yang merupakan ibunda Nadya, salah satu anggota tim putri Arpega.

Dalam Smasa Basketball Competition ’19 tim putra Arpega juga menyabet gelar juara I. Sedangkan, tim putri yang diasuh Om Yoyo mendapatkan juara II. “Semua prestasi tim dari SDN 1 Kampungdalem dan SMPN 3 Tulungagung itu bisa terwujud karena kekompakkan anak-anak dan dukungan penuh dari wali murid,” jelas Elshe Herlina, SE., selaku Ketua Paguyuban Basket SDN 1 Kampungdalem, yang juga ibunda Marcel (tim putri Arpega) dan Fahmi (tim putra SDN 1 Kampungdalem).

Raihan dalam ajang Smasa Championship ’19 memang didukung kekuatan yang mumpuni. Dari tim putra SDN 1 Kampungdalem diwakili Fahmi, Fidel, Argya (pemenang most valuable player - MVP), Darel, Putra, Akbar, Wisnu, Cillo, dan Zaki. Sedangkan, tim putra Arpega ada Verry, Sadam, Bahruddin, Arjun (pemeneng MVP), Fio, Kevin, Feri, Anang, Alfendo, Serdam, Andre, Bintang, Martus, dan Judan. Sementara dari tim putri Arpega ada Marcel, Nadya, Naura, Sita, Winda, Maya, Niena, dan Lintang.

(rt/yan/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia