Minggu, 08 Dec 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Nahas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan

21 Juli 2019, 16: 00: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

NAHAS:  Polisi menunjukkan lokasi kejadian.

NAHAS: Polisi menunjukkan lokasi kejadian. (Ist)

BLITAR KABUPATEN - Nahas menimpa Sarip warga Desa/Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar. Pria 51 tahun itu tertimpa pohan tumbang di pinggir jalan ketika sedang mengendarai sepeda motor, Sabtu (20/7). 

Informasi yang diterima dilapangan, insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 di Jalan Umum Brongkos, Desa Siraman, Kecamatan Kesamben. Sarip saat itu mengendarai sepeda motor Honda nopol AG 3968 KAU sendirian.

Dengan mengendarai sepeda motornya itu, Sarip melaju dari selatan ke utara melintas di Jalan Umum Brongkos untuk pulang ke rumah. Dia mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang. 

Namun, di tengah perjalanan itu musibah terjadi. Tiba-tiba salah satu pohon di pinggir jalan tumbang melintang ke jalan. Apes, Sarip yang sedang melintas itu langsung tertimpa. "Pengendara langsung ambruk di jalan," terang Burhan. 

Sarip langsung tidak sadarkan diri. Dia mengalami luka parah di kepala hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa Sarip ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut. "Jenazah di bawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi," tandas polisi ramah ini.

(rt/kan/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia