Senin, 26 Aug 2019
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Selip Ban, Terjatuh, Siswi MTs di Gandusari Tewas Disantap Truk

13 Agustus 2019, 12: 55: 59 WIB | editor : Didin Cahya FS

MAUT: Kondisi siswi Mts di Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari, Senin (13/8).

MAUT: Kondisi siswi Mts di Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari, Senin (13/8). (M. SUBCHAN ABDULLAH/RADARTULUNGAGUNG.ID)

GANDUSARI, Radar Blitar - Kecelakaan melibatkan pelajar kembali terjadi. Salah seorang siswa dari MTs Al-Fattah Desa Semen, Kecamatan Gandusari meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Umum Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari.

Pelajar nahas itu diketahui bernama Safvia Nursayxti warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari. Kecelakaan yang terjadi pada Senin (12/8) hingga menewaskan pelajar 13 tahun itu merupakan kejadian kali kedua dalam beberapa minggu terakhir.

Pelajar nahas itu terlibat kecelakaan dengan truk yang dikemudikan Yoyok Julihartono, 31, warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari. Saat itu, Safvia sedang perjalanan pulang usai sekolah. "Dia (korban) melaju dari selatan ke utara dengan mengendarai sepeda motor," jelas Kasat Lantas Polres Blitar AKP M. Amirul Hakim Humas, Selasa (13/8).

Akibat kecelakaan itu, Safvia mengalami luka parah di kepala. Dia langsung tewas di lokasi kejadian hingga mengalami pendarahaan di kepala. "Untuk korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum lebih lanjut," terangnya.

Amirul mengatakan, kecelakaan berawal ketika Safvia melaju dari selatan ke utara dengan mengendarai sepeda motor. Diduga dia melaju dengan kecepatan cukup kencang. "Saat kami lakukan olah TKP, dia tidak menggunakan helm," ujar pria ramah ini.

Nah, lanjut dia, selepas siswi nahas itu melintas di jalan lurus Kebun Teh Bantaran, kecelakan terjadi. Sepeda motor yang dikendarai Safvia tiba-tiba selip ban hingga laju kendaraannya tidak terkendali.

Akibatnya, dia langsung terjatuh ke aspal. Nahas, di saat bersamaan juga melaju truk yang dikemudikan Yoyok dari arah berlawanan, utara ke selatan. Seketika, tubuhnya yang saat itu terjatuh di aspal langsung di santap truk itu. "Dia mengalami luka parah di kepala usai berbenturan dengan truk," terang perwira berpangkat tiga balok di pundak ini.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju ke TKP. Anggota laka lantas Polres Blitar lantas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sopir truk dan sepeda motor korban langsung diamankan untuk penyidikan lebih lanjut.

(rt/kan/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia