Rabu, 16 Oct 2019
radartulungagung
icon-featured
Sportainment

Siap-Siap, PengambIlan Paket Lomba Dimulai Besok di Istana Gebang

27 September 2019, 16: 15: 54 WIB | editor : Didin Cahya FS

SIAPKAN DIRIMU: Istana Gebang Lokasi Pengambilan Paket Lomba yang dimulai pada Sabtu (28/9).

SIAPKAN DIRIMU: Istana Gebang Lokasi Pengambilan Paket Lomba yang dimulai pada Sabtu (28/9). (RINA DZAKIRAH FOR RADARTULUNGAGUNG.ID)

SANANWETAN, Radar Blitar - Event lari Blitar 10K 2019 semakin dekat. Sabtu besok (28/9) merupakan jadwal pengambilan paket lomba (Racepack collection).

Sesuai rencana, pengambilan paket lomba dipusatkan di Istana Gebang Jalan Sultan Agung nomor 29, Kota Blitar. Jadwal pengambilan dimulai pukul 08.00 sampai 21.00. "Besok (28/9) paket lomba bisa diambil sesuai jadwal. Silahkan langsung ke Istana Gebang," kata Race Director Blitar 10K 2019 Suheri, Jumat (27/9).

Suheri menjelaskan, untuk mengambil paket lomba peserta harus membawa sejumlah dokumen persyaratan. Yakni menunjukkan print-out atau email konfirmasi pendaftaran; kartu identitas (KTP, SIM, atau KK); surat kuasa (jika mengirim orang lain untuk mengambil paket lomba). "Lalu juga, salinan kartu identitas bagi yang dikuasakan pengambilannya," jelasnya.

Maka dari itu, peserta harus benar-benar memastikan kelengkapan dokumen persyaratannya. Untuk peserta yang tidak bisa mengambil dan diwakili, maka peserta juga harus bisa memastikan perwakilannya membawa semua dokumen persyaratan.

Panitia lomba menyarankan agar peserta bisa mengambil paket lomba lebih awal. Harapannya, agar tidak terjadi antrian yang panjang sehingga memakan waktu lama. "Kalau lebih cepat ambil kan peserta bisa istirahat lebih lama. Sehingga persiapan untuk lomba juga lebih matang," ujar pria berkacamata ini.

Rencananya, pada Sabtu (28/9) komunitas lari Blitar Patria Run juga mengadakan TAPERUN untuk Blitar 10K. Taperun itu bebas diikuti bagi semua pelari yang akan mengikuti lomba.

Bagi yang ingin mengikuti pelari bisa berkumpul di Istana Gebang mulai pukul 06.00. Taperun tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. "Ya, nanti kita lari bareng. Tapi lebih santai ya, karena TapeRun adalah penurunan intensitas latihan guna mempersiapkan diri untuk Race besoknya. Habis lari, bisa makan dan minum," jelasnya lantas tersenyum. 

(rt/kan/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia