Rabu, 16 Oct 2019
radartulungagung
icon featured
Trenggalek
Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI

Serahkan Mobilio dan Carry Pick Up serta Puluhan Hadiah Lainnya

03 Oktober 2019, 10: 47: 13 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

SEMARAK: Pelepasan balon menandai dimulainya pengundian.

SEMARAK: Pelepasan balon menandai dimulainya pengundian.

Senyum bahagia terus mengembang di bibir Karmini, warga Desa Pucanganak, Kecamatan Tugu, Trenggalek. Kemarin dia menerima hadiah satu unit Honda Mobilio, grand prize Panen Hadiah Simpedes BRI Periode 1 Maret-31 Agustus 2019.

Selain Karmini, juga ada Nur Kholis, warga Desa Senden, Kecamatan Kampak, yang juga beruntung mendapatkan satu unit Suzuki Carry Pick Up. Dan seperti di periode-periode sebelumnya, panen hadiah kemarin juga bertabur aneka hadiah lainnya, yaitu 2 unit motor Honda Vario, 10 unit motor Honda Beat Sporty, 7 unit TV LED 43' Panasonic, 16 unit TV LED 32' Polytron, dan 16 unit lemari es Sharp. 

Penerimaan hadiah kemarin berlangsung di rumah Karmini. Tampak hadir pula para unsur Muspika Tugu, sebagian pemenang hadiah lain, keluarga, serta warga sekitar kediaman Karmini. Sedangkan pengundian hadiah berlangsung di Balai Desa Sumberingin, Kecamatan Karangan, pada 18 September lalu. Kali ini BRI menggelar undian di balai desa agar lebih meriah dengan banyaknya warga yang datang menyaksikan. 

BAHAGIA: Penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang.

BAHAGIA: Penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang.

"Terima kasih atas dukungan bapak ibu sekalian yang telah menempatkan dananya di BRI. Dengan menabung, nasabah turut mengembangkan UMKM Trenggalek di sisi permodalan. Dengan begitu, kita telah ikut membangun Trenggalek yang kita cintai," ucap Pemimpin BRI Cabang Trenggalek Yuwanda Rahman. 

Di Trenggalek sendiri, BRI sudah menyediakan 25 unit ATM dan 41 merchant. Serta untuk memudahkan transaksi perbankan BRI bermitra dengan agen BRILink yang melayani pengambilan tunai, setor, juga transfer. "Bisa kita memanfaatkan jasa agen BRILink daripada harus antre," lanjut Yuwanda. 

Selanjutnya, dengan apresiasi yang diberikan kepada nasabah dan upaya terus meningkatkan pelayanan ini, Yuwanda berharap kepercayaan masyarakat kepada BRI semakin meningkat. Sebagai tempat yang aman dan menarik untuk menyimpan uang dan bertransaksi. (tin)

(rt/red/ang/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia