Minggu, 08 Dec 2019
radartulungagung
icon featured
Tulungagung

Ada Dua Lampu PJU Mati

07 Oktober 2019, 12: 53: 44 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

KONTRAS: Suasana di sekitar Jembatan Kalitelu yang masih cukup terang meskipun ada beberapa lampu yang tidak menyala.

KONTRAS: Suasana di sekitar Jembatan Kalitelu yang masih cukup terang meskipun ada beberapa lampu yang tidak menyala. (DHARAKA R. PERDANA/RATU)

GONDANG, Radar Tulungagung – Keindahan perbatasan Tulungagung-Trenggalek di Desa Bendungan, Kecamatan Gondang, sedikit tereduksi. Alasannya, ada beberapa lampu penerangan jalan umum (PJU) tidak menyala, khususnya di dekat Jembatan Kalitelu.

Seperti terlihat Kamis (3/10) malam, ada dua lampu yang tidak menyala. Padahal, mayoritas di sekitarnya sudah menyala sebagaimana mestinya. Beruntung, hal ini tidak sampai mengganggu arus lalu lintas karena lampu lainnya masih bisa menyala.

Deni Sidik, warga Desa Notorejo, Kecamatan Gondang mengatakan, dirinya sudah cukup lama melihat dua lampu tersebut tidak menyala. Padahal, lampu lainnya bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Tentunya hal tersebut patut disayangkan. “Semestinya semua bisa menyala. Apalagi itu berada di jalur nasional antarkabupaten,” katanya.

Hal senada diungkapkan Iandi, salah seorang pengendara kendaraan bermotor. Menurut dia, pihak terkait tentunya harus tanggap mengenai hal ini. Apalagi area itu merupakan pintu gerbang untuk memasuki Kota Marmer dari sisi barat. Sehingga perawatan PJU harus benar-benar dimaksimalkan. “Daripada dibiarkan seperti itu, lebih baik segera diperbaiki. Toh ini bisa membuat area tersebut semakin terang benderang,” ujarnya.

(rt/rak/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia