Senin, 18 Nov 2019
radartulungagung
icon featured
Blitar

Panen Hadiah Simpedes BRI Antarkan Hadiah Utama kepada Pemenang

23 Oktober 2019, 10: 45: 56 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

SENANG: Pemimpin Cabang BRI Blitar, Anis Abdul Hakim (tiga dari kiri) foto bersama Damiati (empat dari kanan) dan keluarga, usai menyerahkan hadiah grand prize pertama.

SENANG: Pemimpin Cabang BRI Blitar, Anis Abdul Hakim (tiga dari kiri) foto bersama Damiati (empat dari kanan) dan keluarga, usai menyerahkan hadiah grand prize pertama. (WHENDY GIGIH PERKASA/RADAR BLITAR)

SELOREJO, Radar Blitar - Penyerahan grand prize Panen Hadiah Simpedes periode I/2019 telah dilaksanakan. Ada dua orang yang beruntung. Yakni Damiati, warga Desa Panggung Asri, Kecamatan Panggungrejo dan Guwandi, warga Desa Boro, Kecamatan Selorejo.

Kemarin (22/10), BRI Cabang Blitar menyerahkan hadiah satu unit All New Datsun Go kepada Guwandi. Dia merupakan pemenang grand prize II undian Panen Hadiah Simpedes periode I/2019. Guwandi adalah nasabah BRI Unit Selorejo, Blitar.

“Alhamdulillah bisa menang. Saya tak menyangka. Hadiah ini rencana bakal dipakai untuk sehari-hari,” ungkap Guwandi yang sudah sejak 2007 menjadi nasabah BRI.

TAK MENYANGKA: Pemimpin Cabang BRI Blitar, Anis Abdul Hakim (empat dari kiri) foto bersama Guwandi (empat dari kanan), pemenang grand prize kedua.

TAK MENYANGKA: Pemimpin Cabang BRI Blitar, Anis Abdul Hakim (empat dari kiri) foto bersama Guwandi (empat dari kanan), pemenang grand prize kedua. (WHENDY GIGIH PERKASA/RADAR BLITAR)

Pria berusia 68 tahun itu menceritakan, mendapatkan informasi menjadi pemenang dari petugas BRI yang datang ke rumahnya. Tidak lewat telepon, WhatsApp, ataupun lainnya. “Jadi memang ada dari BRI Unit Selorejo datang ke sini, memberitahukan secara langsung,” ujarnya. 

Pada Kamis (17/10) lalu, BRI Cabang Blitar juga telah menyerahkan hadiah satu unit All New Grand Livina SV 1.5 Nissan kepada Damiati. Dia adalah pemenang grand prize utama I Panen Hadiah Simpedes. Wanita berusia 46 tahun itu merupakan nasabah BRI Unit Sutojayan II, Blitar. “Tak pernah menyangka. Hadiah ini mau dipakai sehari-hari sebagai kenangan dari BRI,” ungkap Damiati didampingi suaminya, Sutrisno.

Ibu rumah tangga itu menceritakan, ada petugas BRI yang datang ke rumahnya. Yakni memberikan informasi menjadi pemenang Panen Hadiah Simpedes. “Baru kali ini dapat hadiah. Alhamdulillah,” ucap wanita yang sudah sekitar 10 tahun menjadi nasabah BRI itu.

Dalam penyerahan grand prize, selalu dikawal kepolisian. Kepala desa ataupun perwakilannya juga hadir menyaksikan. Penyerahan grand prize secara langsung itu sudah menjadi tradisi pihak BRI. Pemenang tak perlu repot datang ke kantor.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes sudah dilakukan pada Kamis (10/10) lalu di Blitar Park. Kegiatan itu juga melibatkan notaris dan kepolisian. Dari pengundian tersebut, diperoleh para pemenang. Termasuk untuk grand prize pertama dan kedua berupa mobil.

Hadiah lain yang juga diundi dan dimenangkan nasabah di antaranya 10 unit sepeda motor, 12 TV LED 40 inch, dan 37 TV LED 32 inch. “Undian Simpedes ini rutin dilaksanakan BRI di semua kantor cabang. Ini program nasional yang diundi setahun dua kali,” kata Pemimpin Cabang BRI Blitar Anis Abdul Hakim.

Untuk ikut undian Simpedes, syaratnya cukup mudah. Yakni memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah mendapatkan kupon undian. Tentu saja semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh dan kesempatan menjadi pemenang bertambah besar.

Ditanya terkait program baru dari BRI, Anis Abdul Hakim menyebut salah satunya BRImo. Ini merupakan gabungan dari internet banking dan mobile banking, uang elektronik, serta T-Bank. Tentu saja semakin mudah bertransaksi menggunakan BRImo. “Ini sesuai dengan kondisi anak muda zaman sekarang yang lebih banyak bertransaksi menggunakan gadget,” ujar pria ramah itu.

Dia menambahkan, ada beragam kemudahan yang bisa diperoleh ketika menggunakan BRImo. Beberapa di antaranya bisa membayar tagihan dan melihat transaksi, termasuk untuk membuka rekening baru.

(rt/whe/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia