Senin, 18 Nov 2019
radartulungagung
icon featured
Tulungagung

Bupati Tulungagung Sidak Pembangunan Infrastruktur dinas PUPR

25 Oktober 2019, 09: 19: 23 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

TERUS BERLANGSUNG: Bupati Tulungagung Maryoto Birowo sedang meninjau pembangunan jalan yang di bawah pengelolaan dinas PUPR, kemarin (24/10).

TERUS BERLANGSUNG: Bupati Tulungagung Maryoto Birowo sedang meninjau pembangunan jalan yang di bawah pengelolaan dinas PUPR, kemarin (24/10). (KOMINFO TULUNGAGUNG FOR RATU)

REJOTANGAN, Radar Tulungagung – Bupati Tulungagung Maryoto Birowo melakukan peninjauan dan pengecekan pembangunan di beberapa wilayah. Khususnya infrastruktur yang dibangun dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) maupun organisasi perangkat daerah (OPD) lain. Apalagi, semuanya merupakan bagian dari upaya pemkab untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat kemarin (24/10), rombongan meninjau pembangunan jalan Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan. Kemudian dilanjutkan pembangunan ruas jalan Gragalan-Tunggulsari, Kecamatan Kedungwaru. Tidak ketinggalan, proyek dari OPD lain yang berfungsi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami memang ingin melihat secara langsung proses pembangunan yang sedang berjalan ini,” kata Maryoto Birowo.

Menurut dia, kegiatan ini dalam rangka pengendalian dan pengawasan proses pelaksanaan pembangunan sesuai dengan rencana dan kontrak. Diharapkan pekerjaan bisa selesai sesuai dengan perencanaan serta kontrak sesuai dengan kualitas dan kuantitasnya. “Kami ingin pekerjaan yang sedang berjalan ini bisa selesai tepat waktu dengan kualitas yang tinggi,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, bupati Tulungagung didampingi oleh pihak dinas PUPR, kepala bagian administrasi pembangunan, dan muspika kecamatan. Meskipun panas menyengat, mereka tetap bersemangat melihat langsung proses pengerjaan proyek yang dibiayai keuangan daerah ini. Apalagi semua juga ingin pembangunan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

(rt/rak/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia