Jumat, 06 Dec 2019
radartulungagung
icon featured
Tulungagung

Putra Daerah Tulungagung Berkarir Di Dunia Advokat

15 November 2019, 20: 35: 51 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Bersama Ketua Umum DPN Peradi RBA Bp. Dr. Luhut MP. Pangaribuan, S.H., LL.M

Bersama Ketua Umum DPN Peradi RBA Bp. Dr. Luhut MP. Pangaribuan, S.H., LL.M

TULUNGAGUNG - Pemuda asal Tulungagung ini sejak 2015 berkecimpung di dunia Advokat. Karirnya di mulai dari mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan 17 di Universitas Merdeka Malang. "Setelah lulus PKPA seorang Calon Advokat harus melewati masa magang selama 2 tahun berturut-turut di Kantor Advokat yang sudah beracara minimal 7 tahun" tuturnya.

Ayah dari dua orang anak ini menyatakan menyelesaikan Magangnya di Kantor Advokat Senior Kota Malang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPN Peradi RBA Bp. Imam Hidayat, S.H., M.H. yang beralamat di Jl. A. Yani No. 33 A Kota Malang. Setelah menyelesaikan magang ia juga telah lulus Ujian Profesi Advokat (UPA) pada tahun 2016 di Universitas Muhammadiyah Malang dengan nilai yang memuaskan.

Bapak Billy kerap sapaannya dalam mengelola Law Firm yang bernama Billy Nobile Law Firm. Ia juga saat ini menyelesaikan Program Doktornya di Universitas Brawijaya Malang.

Karirnya tidak berhenti di situ saja, ia juga menjabat sebagai Sekertaris di Lembaga Bantuan Hukum Prodeo Ismaya Indonesia yang beralamat di Jl. Kawi No. 29, Kota Malang yang di bina langsung oleh Bapak Yayan Riyanto, S.H., M.H. serta juga sebagai Anggota bidang pendidikan anti korupsi dan pencucian uang DPC Peradi RBA Malang.

(rt/ang/ang/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia