Rabu, 29 Jan 2020
radartulungagung
icon featured
Blitar

Bus Rombongan Kasek dan Guru TK dari Tulungagung Nyungsep ke Sungai

07 Desember 2019, 10: 27: 28 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Bus Rombongan Kasek dan Guru TK dari Tulungagung Nyungsep ke Sungai

KESAMBEN, Radar Blitar - Sebuah bus mengalami kecelakaanmengenaskan di Jalan Raya Blitar-Malang, Kesamben, Sabtu (7/12). Berdasarkan informasi yang diterima Jawa Pos Radar Blitar bus tersebut ditumpagi rombongan kepala sekolah (Kasek) dan guru TK dari Tulungagung.

Empat orang penumpang di antaranya dikabarkan meninggal dunia. Berdasarkan sejumlah video yang beredar di media sosial (medsos) dan pesan chat sejak pagi pukul 07.00, menggambarkan bus dengan nama "Fabian Anugerah Trans" itu terjun hingga nyungsep ke sungai.

Kecelakaan itu mengakibatkan mobil ringsek dan kaca pecah. Terlihat sejumlah orang sibuk berusaha mengevakuasi para penumpang di dalam bus. Ada juga yang terjepit. Sejumlah petugas dari kepolisian dan dinas perhubungan juga sudah di lokasi kejadian.

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan tersebut. Hingga saat ini petugas gabungan dengan dibantu warga sedang berusaha mengevakuasi para korban yang terjebak di bus.

Kasatlantas Polres Blitar AKP M. Amirul Hakim membenarkan kecelakaan tersebut. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait insiden kecelakaan maut itu.

Petugas masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan data korban. Baik korban yang meninggal dunia maupun yang selamat. "Mohon maaf belum bisa memberikan info karena kita harus cek detail jumlah korban maupun identitas korban," jelasnya, dalam keterangan melalui pesan WA, Sabtu (7/12). (sub)

(rt/kan/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia