Rabu, 29 Jan 2020
radartulungagung
icon featured
Sportainment
Kejurnas Tenis Bupati Cup 2019

Semua Kelompok Umur Menuju Kuarter Final

29 Desember 2019, 07: 16: 59 WIB | editor : Andrian Sunaryo

TAK MAU MENGALAH: Seorang atlet bermain di Kejurnas Tenis Bupati Cup harus memiliki stamina kuat ketika menjalani permainan reli panjang.

TAK MAU MENGALAH: Seorang atlet bermain di Kejurnas Tenis Bupati Cup harus memiliki stamina kuat ketika menjalani permainan reli panjang. (Yahya/RATU)

KOTA , Radar Tulungagung - Di hari ke-3 Kejurnas Tenis Bupati Cup 2019 semua kelompok berumur menjelang kuarter final. Mereka bertanding di lapangan tenis Pendapa Tulungagung. Di final kuarter final, semua atlet bersaing sangat ketat dan sama-sama tidak ada yang mau mengalah. Dalam laga Sabtu lalu (28/12), bisa dilihat jelas permainan sangat menarik. Semua atlet memiliki skill individu mumpuni. Itu terlihat dari segi bermain.

Kematangan bermain bisa dilihat dengan cara mereka mengalahkan pesaingnya satu per satu. Reli panjang pun terjadi di kelompok umur 35 putra dengan stamina yang sama-sama kuat.

Kecepatan merupakan salah satu peran vital dari tenis. Kecepatan berlari menjadi kriteria yang harus dimiliki. Perpindahan bola yang sangat cepat, atlet juga harus sigap mengambil bola. Kecepatan ini yang harus dimiliki. Dalam Kejurnas Tenis Bupati Cup 2019, semua atlet memiliki kecepatan yang merata bagus. “Ya, semua pemain mempunyai skill yang bagus dan merata. Saya cukup kewalahan. Atlet dari seluruh Indonesia memang mempunyai kualitas yang cukup untuk bersaing di Kejurnas Tenis Bupati Cup 2019 ini,” ucap Awan, salah seorang atlet kelompok umur 35.

SERU: Pertandingan atlet tenis kelompok umur 35 cukup menarik.

SERU: Pertandingan atlet tenis kelompok umur 35 cukup menarik.

Dengan cuaca yang cukup panas, banyak menguras stamina atlet, tidak terkecuali pada usia 16 tahun. Cuaca panas juga dapat memengaruhi peforma atlet, tetapi juga bisa menjadi atlet olah raga untuk terus menguras stamina lawan-lawannya dengan membuat reli panjang. (* )

(rt/dre/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia