Rabu, 29 Jan 2020
radartulungagung
icon featured
Tulungagung

Sajikan Laga Sengit di Partai Final Tenis Bupati Tulungagung Cup 2019

31 Desember 2019, 10: 58: 27 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

Sajikan Laga Sengit di Partai Final Tenis Bupati Tulungagung Cup 2019

KOTA, Radar Tulungagung – Laga sarat gengsi dan ditunggu-tunggu para penonton tersaji dalam final Kejurnas Tenis Bupati Cup 2019 kemarin (30/12). Mengingat laga puncak tersebut menentukan siapa yang berhak menyandang juara pertama. Terbukti, di setiap kelompok umur terjadi pertarungan sengit.

Beberapa orang tua yang turut menghadiri kompetisi ini pun mengaku sangat antusias menyaksikan pertandingan yang tersaji. Apalagi, mereka juga menyadari, kompetisi ini menjadi salah satu jalan untuk menempa kemampuan buah hatinya agar menjadi seorang atlet yang mumpuni. “Kejurnas Tenis Bupati Cup ini sangat bagus bagi pembinaan usia muda. Terlebih lagi mencari bibit muda yang unggul dari seluruh Indonesia. Tetapi kami berharap selanjutnya ada kejurnaskhusus kelompok umur 10 tahun,” sahut orang tua yang anaknya masuk ke dalam final Kejurnas Tenis Bupati Cup 2019.

Sementara itu, ketua panitia Hari Prastijo mengatakan, dari berbagai partai final kelompok umur, ada beberapa atlet dari Tulungagung yang menjadi juara. Ini membuktikan pembinaan tenis di Kota Marmer sudah berada di jalur yang seharusnya karena atlet lokal sudah bisa berbicara banyak. “Dari segi penyelenggarakan, baik peserta, orang tua, pelatih, maupun semua, merasa puas. Alhamdulillah sukses lancar tanpa ada hambatan sedikit pun," katanya.

Yoyok, sapaan akrabnya menambahkan, turnamen ini memang sudah diakui sebagai turnamen yang berkelas. Semua berharap untuk tahun-tahun berikutnya mendapatkan banyak sponsorship. Sebab, cukup banyak atlet yang berkancah di jenjang nasional terlahir dari turnamen ini. “Turnamen ini bisa menjadi jalan untuk meretas karir sebagai petenis profesional,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan prosesi pengalungan medali kepada para juara. Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menjadi salah satu tokoh yang mengalungkan medali kepada juara di beberapa kelompok umur.

(rt/rak/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia