Rabu, 26 Feb 2020
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Polisi Razia Hotel, Garuk 15 Pasangan Mesum

17 Januari 2020, 10: 36: 28 WIB | editor : Didin Cahya FS

MESUM: Pasangan mesum digelandang ke Polres Blitar Kota usai digaruk dari hotel, Kamis malam (16/1).

MESUM: Pasangan mesum digelandang ke Polres Blitar Kota usai digaruk dari hotel, Kamis malam (16/1). (M. SUBCHAN ABDULLAH/RADARTULUNGAGUNG.ID)

KEPANJENKIDUL, Radar Blitar - Jajaran Polres Blitar Kota merazia sejumlah hotel di wiiayah hukum polres, Kamis malam (17/1). Razia dilakukan untuk mengantisipasi praktek prostitusi terselubung.

Razia yang dilakukan mulai pukul 20.00 tersebut menyasar hotel dan juga tempat-tempat umum yang sering dijadikan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum. Hasilnya, 15 pasangan mesum berhasil digaruk petugas.

Sebagian pasangan berhasil diamankan dari sejumlah hotel. Sedangkan sebagian pasangan lainnya kedapatan berbuat asusila di tempat umum. "Ya, ada dua pasangan sedang melakukan hal itu (asusila) di lapangan Jatimalang (di Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul). Kami amankan semuanya," jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, Jumat (17/1).

Saat dirazia petugas, dua pasangan itu sedang asyik berbuat mesum diatas sepeda motor. Petugas berhasil memergokinya dan mengamankan kedua pasangan yang masih remaja itu. "Sepeda motor kami bawa sebagai barang bukti," terang perwira berpangkat dua melati ini.

Sedikitnya ada 10 hotel di wilayah kota dan kabupaten yang disasar petugas. Sebagian pasangan bukan suami istri harus diamankan karena tidak bisa menunjukkan bukti pasangan resmi menikah.

(rt/kan/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia