Rabu, 26 Feb 2020
radartulungagung
icon featured
Blitar

Peringati Hut Ke-11, Graha Bangunan Gelar Undian Total Rp 700 Juta

21 Januari 2020, 09: 15: 35 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

KOMPAK: Direktur Graha Bangunan Daniel Lim (enam dari kiri), Guest Star Happy Asmara, foto bersama panitia acara gebyar undian berhadiah.

KOMPAK: Direktur Graha Bangunan Daniel Lim (enam dari kiri), Guest Star Happy Asmara, foto bersama panitia acara gebyar undian berhadiah.

SUKOREJO, Radar Blitar - Graha Bangunan kembali menggelar gebyar undian berhadiah. Acara itu berlangsung di halaman Graha Bangunan Blitar, Jalan Cemara, Sabtu (18/1). Tak tanggung-tanggung, total hadiah dalam program tersebut mencapai Rp 700 juta. Ini untuk periode 1 Maret 2019 sampai 15 Januari 2020.

Program undian juga sebagai kepada pelanggan setia. Terlebih, Graha Bangunan merupakan pusat penjualan bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Bumi Bung Karno.

Acara pengundian dimulai sekitar pukul 09.00. Dihadiri para supplier, customer, dan tamu undangan lainnya. Pengundian juga disaksikan langsung pihak notaris dan kepolisian setempat. Kupon dikeluarkan dari kotak undian, selanjutnya diundi dalam wadah yang lebih besar. “Ini undian yang terbesar di karesidenan,” ungkap Direktur Graha Bangunan, Daniel Lim.

SIAPA BERUNTUNG: Direktur Graha Bangunan Daniel Lim mengambil kupon undian berhadiah.

SIAPA BERUNTUNG: Direktur Graha Bangunan Daniel Lim mengambil kupon undian berhadiah.

Dia mengatakan, undian kali ini berbeda. Biasanya hadiah hanya berupa uang. Namun, kini ada hadiah lain. Di antaranya kulkas, mesin cuci, bahkan sepeda motor. Beberapa doorprize juga diberikan selama acara berlangsung. “Pasti ada format berbeda dalam tiap undian hadiah. Nantikan kejutannya,” katanya.

“Pembeli tak hanya sekadar berbelanja di Graha Bangunan. Namun, ada insentif yang bisa diterima pembeli,” tambah Daniel Lim.

Dalam sambutannya, Daniel Lim menyampaikan telah membuka Graha Bangunan di Malang. Tentu hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk menjaga standar pelayanan yang diberikan. Untuk itu, Graha Bangunan berkomitmen terus berinovasi sehingga bisa memberikan yang terbaik. Pengundian itu juga bertepatan dengan HUT Ke-11 Graha Bangunan.

Gebyar undian berhadiah semakin heboh dengan adanya guest star. Yakni Happy Asmara. Penyanyi dangdut itu pun mengajak para tamu undangan berjoget bersama. Tak sedikit yang mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel. 

Adapun daftar pemenang bisa diunduh dengan klik link "Daftar Pemenang Undian Berhadiah Graha Bangunan"

(rt/whe/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia