Rabu, 26 Feb 2020
radartulungagung
icon-featured
Politik
Untuk Pacu Kinerja PK guna Kemenangan

Launching Motor Operasional Partai Golkar

07 Februari 2020, 09: 50: 42 WIB | editor : Alwik Ruslianto

PACU KINERJA: Ketua DPD Partai Golkar Tulungagung Drs KH Asmungi Zaini, MSi, foto bersama dengan pengurus DPD dan pengurus kecamatan (PK).

PACU KINERJA: Ketua DPD Partai Golkar Tulungagung Drs KH Asmungi Zaini, MSi, foto bersama dengan pengurus DPD dan pengurus kecamatan (PK). (SITI NURUL LAILIL M/RATU)

KOTA, Radar Tulungagung - Ada banyak cara dilakukan untuk memacu semangat para kader di tingkat kecamatan dalam membesarkan partai. Salah satunya dengan memberikan kendaraan operasional.

 Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tulungagung. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), DPD Partai Golkar Tulungagung memberikan kendaraan operasional berupa sepeda motor kepada seluruh pengurus kecamatan (PK) di Kabupaten Tulungagung, Sabtu lalu (1/2).

 Ketua DPD Partai Golkar Tulungagung Drs KH Asmungi Zaini, MSi, ditemui usai launching kendaraan operasional PK menjelaskan, pemberian fasilitas berupa motor operasional itu untuk meningkatkan kinerja para kader struktur pengurus kecamatan (PK). Dengan harapan, mereka lebih semangat menjalankan tugasnya sehingga mampu menopang perolehan suara pada Pilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

"Jadi, ini strategi kami, berupa fasilitas untuk meningkatkan semangat kader di tingkat kecamatan dalam membesarkan partai," katanya.

 Jumlah kendaraan yang di-launching, kata Asmungi, sebanyak 20 motor yang dibagikan kepada semua pengurus di 19 kecamatan dan satu untuk operasional di kantor DPD Partai Golkar. Dengan semangat kinerja yang sama, tidak menutup kemungkinan ada peningkatan pada perolehan suara. Bahkan diharapkan Partai Golkar mampu meraih kemenangan, khususnya di Kabupaten Tulungagung. "Selain pemberian fasilitas ini, kami juga akan terus memacu mereka melalui pembinaan dan lainnya," terangnya.

Setelah para PK menerima kendaraan operasional DPD, mereka pun lantas mengikuti ledang (pengumuman keliling, Red) keliling Tulungagung. Dengan tujuan, memberikan informasi bahwa PK memiliki kendaraan operasional berupa sepeda motor yang telah diberi stiker berwarna kuning sesuai dengan warna logo Partai Golkar.

 "Launching ini juga bertepatan dengan HUT ke-60 MKGR. MKGR sendiri merupakan organisasi masyarakat (ormas) pendiri Partai Golkar bersama Kosgoro dan Soksi," tuturnya. (lil/ed/ris)

(rt/lai/alwk/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia