Rabu, 26 Feb 2020
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Pers Berperan Penting dalam Proses Pembangunan Daerah

15 Februari 2020, 08: 23: 09 WIB | editor : Alwik Ruslianto

SELAMAT HARI PERS: Bupati Tulungagung Maryoto Birowo memotong tumpeng sebagai ungkapan syukur.

SELAMAT HARI PERS: Bupati Tulungagung Maryoto Birowo memotong tumpeng sebagai ungkapan syukur. (ANANIAS AYUNDA PRIMASTUTI/RATU)

KEDUNGWARU, Radar Tulungagung – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 kemarin (14/2) berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur. Acara yang dimulai sejak pagi ini dihadiri langsung Bupati Tulungagung Maryoto Birowo beserta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda).

Dalam kesempatan itu, Maryoto menyampaikan, sebagai insan pers tentu berperan penting dalam proses pembangunan daerah. “Teman-teman pers memiliki andil besar pada pembangunan daerah, termasuk di Tulungagung ini,” jelasnya.

Dalam peringatan ke-74 HPN ini, Maryoto berharap agar insan pers dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Artinya, pers berperan dinamis dan mampu berpikir dewasa di tengah perkembangan zaman. Sehingga mampu menyampaikan berita dan informasi yang akurat dan cover both side (berimbang). “Ini penting karena jika pers ini dapat berdiri indipenden dan ‘sehat’, tentu dapat menolak berita-berita hoax,” terangnya.

Acara yang juga dihadiri seluruh pengurus dan anggota persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tulungagung dan rekan-rekan media ditutup dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah sebagai ungkapan syukur dan terima kasih. (nda/ed/tri)

Bupati Maryoto Peringati Hari Pers Nasional ke-74, Berikut Pesannya.. (Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 74, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, pers sebagai lembaga independen memiliki peran penting dala)

(rt/nda/alwk/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia