alexametrics
Senin, 06 Apr 2020
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Sejumlah Suporter Persebaya Berdatangan, Toko-Toko Pilih Tutup

18 Februari 2020, 15: 06: 13 WIB | editor : Didin Cahya FS

ANTISIPASI : Akses jalan Kelud Menuju stadion Soeprijadi ditutup untuk umum ternasuk kedua suporter, Selasa (18/2).

ANTISIPASI : Akses jalan Kelud Menuju stadion Soeprijadi ditutup untuk umum ternasuk kedua suporter, Selasa (18/2). (M. SUBCHAN ABDULLAH/RADARTULUNGAGUNG.ID)

KEPANJENKIDUL, Radar Blitar - Ratusan suporter Persebaya mulai berdatangan sejak pukul 11.20 di Kota Blitar. Mereka tiba di Kota Blitar dengan naik kereta api (KA).

Turun dari stasiun, ratusan bonek mania itu langsung dikawal petugas keluar stasiun. Setelah itu para suporter jalan kaki menuju ke Stadion Soeprijadi. Kedatangan bonek itu membuat sejumlah warga was-wAs.

Sejumlah pemilik toko juga memutuskan untuk tutup. Mereka Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan kedatangan kedua suporter. "Warga sudah antisipasi awal. Meski tidak ada intruksi harapan kami warga tetap bisa waspada," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, Selasa (18/2).

Sejumlah personel gabungan dari kepolsian dan TNI sudah siaga sejak pukul 10.00. Radius 200 meter dari stadion disterilkan. Sejumlah petugas menutup akses jalan menuju stadion untuk menghalau suporter merangsek masuk.

Personel dari kepolisian maupun TNI disebar di beberapa titik kawasan Stadion Soeprijadi. Personel berjaga di tiap akses jalan menuju stadion. Baik suporter maupun kendaraan dilarang masuk melintas.

(rt/kan/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia