alexametrics
Sabtu, 04 Apr 2020
radartulungagung
Home > Trenggalek
icon featured
Trenggalek

Berkunjung ke Rumah H. Wakidi, Muhadi Disambut Hangat

24 Februari 2020, 09: 43: 40 WIB | editor : Anggi Septian Andika Putra

JALIN SILATURAHMI: Muhadi (berkopiah) ketika berkunjung ke kediaman Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek H. Wakidi, yang disambut hangat oleh H. Wakidi, Wakil Ketua DPRD Arik Sri Wahyuni, beserta keluarga.

JALIN SILATURAHMI: Muhadi (berkopiah) ketika berkunjung ke kediaman Ketua DPD Partai Golkar Trenggalek H. Wakidi, yang disambut hangat oleh H. Wakidi, Wakil Ketua DPRD Arik Sri Wahyuni, beserta keluarga. (ZAKI JAZAI/ RADAR TRENGGALEK)

KOTA, Radar Trenggalek - Mempererat hubungan kekerabatan terhadap tokoh masyarakat terus dilakukan Muhadi, salah satu bakal calon bupati (bacabup) Trenggalek 2020. Buktinya, Sabtu kemarin (22/2), pengusaha asal Desa Melis, Kecamatan Gandusari, ini bersilaturahmi di kediaman H. Wakidi yang berada di Jalan Supriadi, Kelurahan Surondakan, Trenggalek.

Dalam acara yang berlangsung sekitar pukul 10.00, sambutan hangat ditunjukkan H. Wakidi beserta keluarga. Sebab, selain ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar tersebut, juga terlihat Wakil Ketua DPRD Arik Sri Wahyuni beserta keluarga yang juga ikut menyambut kedatangan Muhadi. Tak ayal, setelah mereka saling bertemu, suasana penuh keakraban terlihat. "Intinya, kedatangan saya adalah bersilaturahmi, sekaligus menengok kondisi kesehatan beliau (H. Wakidi, Red) dan syukurlah sudah semakin membaik," ungkap bacabup Muhadi.

Dia melanjutkan, diharapkan dengan kunjungannya tersebut, yang bersangkutan bisa semakin baik lagi. Sehingga dengan kesehatan yang semakin baik tersebut, bisa bermanfaat terhadap kemajuan Trenggalek. "Intinya kami di sini tidak ada maksud apa pun. Ini murni silaturahmi dan sama-sama saling mendoakan untuk kesehatan H. Wakidi," ujarnya.

SEMOGA TERUS SEHAT: Muhadi (berkopyah) sedang bercakap dengan H.Wakidi, Arik Sri Wahyuni, beserta keluarga.

SEMOGA TERUS SEHAT: Muhadi (berkopyah) sedang bercakap dengan H.Wakidi, Arik Sri Wahyuni, beserta keluarga. (ZAKI JAZAI/ RADAR TRENGGALEK)

Sementara itu, terkait komunikasi politik yang dilakukan, Muhadi sedikit enggan membeberkannya secara pasti. Sebab, dirinya memilih mengikuti semua prosedur, mekanisme, dan tahapan yang diberlakukan Partai Golkar. Mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Sebab, yang berhak memberikan rekom adalah DPP. "Memang kunjungan kami ke sini (rumah H. Wakidi, Red) bisa diterjemahkan sesuatu. Namun, pastinya terkait komunikasi politik, saya mengikuti prosedur yang diberlaku di Partai Golkar," jelasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, H. Wakidi menyambut baik kunjungan bacabup Muhadi tersebut. Namun, terkait kepastian seperti apa rekomendasi yang nantinya turun, apakah ke Muhadi atau yang lain, dirinya belum bisa memastikan. Sebab, kini masih dalam proses di DPP. "Ditunggu saja. Pastinya rekom yang keluar nanti tidak jauh dari lima orang yang diajukan," tuturnya.

(rt/zak/dre/ang/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia