alexametrics
Jumat, 10 Apr 2020
radartulungagung
icon-featured
RaTu Event

Gaet Pemilih Pemula, KPU Kabupaten Blitar Gelar Empat Lomba

26 Februari 2020, 18: 08: 50 WIB | editor : Didin Cahya FS

KOMPAK: Komisioner KPU, Bawaslu, Kodim 0808, Polres Blitar dan Kota Blitar, PSSI Kabupaten Blitar, Kemenag, Cabang Dispendik Jatim wilayah Blitar, dan Tim Jawa Pos Radar Blitar, usai rapat koordinasi event untuk pemilih pemula, Rabu (26/2).

KOMPAK: Komisioner KPU, Bawaslu, Kodim 0808, Polres Blitar dan Kota Blitar, PSSI Kabupaten Blitar, Kemenag, Cabang Dispendik Jatim wilayah Blitar, dan Tim Jawa Pos Radar Blitar, usai rapat koordinasi event untuk pemilih pemula, Rabu (26/2). (YANU ARIBOWO/RADARTULUNGAGUNG.ID)

GARUM, Radar Blitar – Menyambut gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar gencar menggaet generasi muda sebagai pemilih pemula. Di antaranya menggelar pertandingan sepakbola KPU Cup, lomba paduan suara jingle “Blitar Ayo Memilih”, serta lomba video sosialisasi dalam bentuk video orasi dan video pendek kreatif.

Untuk mensukseskan rangkaian agenda yang menggandeng generasi muda, khususnya para siswa SMA/SMK/MA se-Kabupaten Blitar, KPU Kabupaten Blitar kemarin menggelar rapat koordinasi (rakor) kegiatan sosialisasi menyambut gelaran pesta demokrasi 23 September 2020 mendatang. Bertempat di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Penataran KPU Kabupaten Blitar, seluruh instansi terkait hadir untuk membahas berbagai lomba yang menyasar pemilih pemula tersebut. “Dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2020, KPU akan melaksanakan serangkaian kegiatan yang dikhususkan untuk para pemilih pemula. Di antaranya lomba sepakbola, lomba mural, lomba panduan suara, serta lomba video sosialisasi dalam bentuk video orasi dan video pendek kreatif,” jelas Komisioner KPU Kabupaten Blitar Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM M. Bahaudin, Rabu (26/2). 

Rakor berlangsung gayeng. Di antara yang hadir adalah perwakilan dari Cabang Dinas Pendidikan (Dispendik) Provinsi Jawa Timur (Jatim) Wilayah Blitar, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blitar, Kodim 0808 Blitar, Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Blitar, PSSI Kabupaten Blitar, dan Jawa Pos Radar Blitar.

Momen ini jadi kesempatan istimewa bagi pemilih pemula Kabupaten Blitar. Ayo, adik-adik tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Blitar segera daftarkan diri di link intip.in/lombakpublitar2020. Untuk lomba panduan suara jingle “Blitar Ayo Memilih”, serta lomba video sosialisasi dalam bentuk video orasi dan video pendek kreatif, ada hadiah total puluhan juta rupi

Segera siapkan tim terbaikmu mumpung masih ada kesempatan. Informasi lebih lanjut seputar lomba bisa baca di halaman Jawa Pos Radar Blitar atau hubungi nomor telepon (0342) 810995. 

Menyambut gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar gencar menggaet generasi muda sebagai pemilih pemula. (YANU ARIBOWO/RADARTULUNGAGUNG.ID)

(rt/yan/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia