alexametrics
Jumat, 10 Apr 2020
radartulungagung
icon-featured
Politik

DPC PPP Kota Blitar Diberi Waktu Seminggu

11 Maret 2020, 10: 22: 00 WIB | editor : Didin Cahya FS

ilustrasi

ilustrasi

KEPANJENKIDUL, Radar Blitar - DPC PPP Kota Blitar hanya memiliki waktu seminggu untuk mengirimkan nama-nama hasil penjaringan ke DPW PPP Jawa Timur (Jatim).

Dari hasil penjaringan itu, DPC mengusulkan empat nama bakal calon wali (bacawali) dan wakil wali (bacawawali) kota ke DPW. Keempat nama itu yakni Nuhan Eko Wahyudi, Henry Pradipta Anwar, Tjujuk Sunaryo, dan Galih Saksana.

Sebelumnya, empat nama itu sudah memaparkan visi dan misinya dalam rapat pimpinan cabang (rapimcab) PPP Kota Blitar beberapa waktu lalu. "Kami hanya punya waktu seminggu untuk mengirimkan nama-nama itu ke DPW," jelas Ketua DPC PPP Kota Blitar Agus Zunaidi kepada Koran ini, Selasa (10/3).

Dia mengatakan, penilaian empat nama itu bukan hanya berdasar visi dan misinya. Tetapi juga kesiapan dari tim bacawali dan bacawawali, pendanaan, publikasi, hingga elektabilitas. "Termasuk intensivitas komunikasi politik bacawali dan bacawawali dengan parpol lain," jelasnya.

Nama yang dikirimkan ke DPW itu akan diseleksi lagi. Siapa nama yang diajukan jadi calon nanti direkomendasi langsung oleh DPW. Apa itu Henry Pradipta Anwar, Nuhan Eko Wahyudi, Tjujuk Sunaryo, atau Galih Saksana.

(rt/kan/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia