alexametrics
Sabtu, 04 Jul 2020
radartulungagung
Home > Features
icon featured
Features

Ubah Mood lewat Fashion

21 Juni 2020, 18: 00: 59 WIB | editor : Alwik Ruslianto

BERPENAMPILAN MENARIK: Novita Hardini saat mengenakan busana dengan warna-warna cerah untuk mengubah mood orang di tengah kelesuan Covid-19.

BERPENAMPILAN MENARIK: Novita Hardini saat mengenakan busana dengan warna-warna cerah untuk mengubah mood orang di tengah kelesuan Covid-19. (AFAN FOR RADAR TRENGGALEK )

BAGI Novita Hardini, berpenampilan menarik bisa mengubah mood orang lain. Terutama agar mood selalu bagus dengan berbagai permasalahan yang dihadapi di masa pandemi Covid-19 ini. Bagaimana tidak, akibat harus menjaga jarak dan tinggal di rumah, berbagai sektor kehidupan menjadi lesu.

Ibu tiga putra berparas ayu ini pun punya kiat agar penampilannya memberi semangat orang di sekitarnya. "Saya pilih baju yang warna cerah. Seperti  kuning, biru cerah, merah cerah, bukan marun ya. Merah muda atau oranye. Jadi saya menghindari warna gelap,” ucap istri bupati Trenggalek ini.

Untuk pilihan masker, memang lebih bagus jika matching dengan baju yang dipakai. Namun terkadang, mantan model dari Surabaya ini tak ambil pusing, seadanya asal nyaman dikenakan. “Saya hanya pakai seadanya dan senemunya dari lemari,” ungkapnya.  

Dia mengakui aturan pemakaian masker saat beraktivitas di luar sempat mengganggunya. Masker itu sering kali menghambatnya saat menyalurkan informasi di ruang publik. Namun Novita sadar, dirinya harus menyesuaikan diri. “Alhamdulillah bisa beradaptasi di bulan pertama, meski berbicara dengan memakai masker itu agak susah,” pungkasnya. (*

(rt/pur/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia