alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radartulungagung
Home > Trenggalek
icon featured
Trenggalek

Jalan Masuk Cek Poin Terminal Durenan Rusak dan Bergelombang

06 Juli 2020, 17: 00: 59 WIB | editor : Andrian Sunaryo

HATI-HATI: Salah satu titik di ruas jalan depan Pasar Durenan, Trenggalek yang lapisan aspalnya terlepas karena sering dilintasi kendaraan besar.

HATI-HATI: Salah satu titik di ruas jalan depan Pasar Durenan, Trenggalek yang lapisan aspalnya terlepas karena sering dilintasi kendaraan besar. (DHARAKA R. PERDANA/RATU)

KOTA, Radar Trenggalek -Pengguna jalan yang melintas di jalan masuk cek point sekitar Terminal Durenan wajib berhati-hati. Sebab, jalan masuk tersebut semakin bergelombang dan rusak. Ini tentu membahayakan pengguna jalan jika tidak berhati-hati. "Ya, benar ada yang rusak," ungkap Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Trenggalek AKP Randy Asdar.

Menurut dia, jalan yang rusak tersebut sepanjang sekitar 100 meter. Namun, titik dan tingkat kerusakan berbeda-beda. Mulai kategori kerusakan kecil hingga besar. "Semua pengguna jalan, baik kendaraan muatan ringan sampai berat, secara terpusat lewat jalan tersebut. Akibatnya, jalan cepat rusak," kata dia.

Mengantisipasi kerusakan yang lebih parah, kata Randy, pihaknya sudah mengkomunikasikan dengan dinas terkait untuk memperbaiki jalan itu. "Ini masih orang dinas masih mengevaluasi kerusakanya," ujarnya. (*)

(rt/pur/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia