alexametrics
Minggu, 09 Aug 2020
radartulungagung
Home > Tulungagung
icon featured
Tulungagung

Pria 64 Tahun ‘Dicium’ Pikap, Tewas

06 Juli 2020, 16: 28: 15 WIB | editor : Andrian Sunaryo

EVAKUASI : Unit laka lantas meninjau lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan umum desa/Kecamatan Rejotangan tadi siang.

EVAKUASI : Unit laka lantas meninjau lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan umum desa/Kecamatan Rejotangan tadi siang. (Unit laka lantas polres Tulungagung for ratu)

REJOTANGAN, Radar Tulungagung- Naas dialami Moh. Nurhadi, 64. Pengendara motor asal Desa Aryojeding, Kecamatan Rejotangan ini tewas  setelah terlibat kecelakaan dengan mobil pikap S 8511 WG, yang dikemudikan Yuki Budi Lestari, 26, warg Desa Kedungbanteng, Kecamatan Bakung, Blitar. Nurhadi tewas di lokasi kejadian  di jalan umum masuk Desa/Kecamatan Rejotangan Senin siang (6/7) tadi. 

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, kecelakaan bermula dari korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha AG 6978 JC berjalan dari arah timur menuju ke arah barat dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan terdapat mobil pikap dikemudikan Yuki Budi Lestari. Sesampai lokasi kejadian, diduga pengemudi saat berjalan dengan kecepatan tinggi itu oleng ke kanan sehingga kecelakaan pun tidak terhindari. "Kasus laka ini masih kami dalami. Untuk keperluan penyelidikan barang bukti motor dan mobil kita amankan. Serta kami sedang menggali keterangan sejumlah saksi," ucap Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto. (*)

(rt/lai/dre/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia