alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radartulungagung
Home > Trenggalek
icon featured
Trenggalek

Berharap Segera New Normal

10 Juli 2020, 12: 00: 59 WIB | editor : Bella Orlandis

CARI SUASANA BARU: Seorang ibu dan anak yang sedang duduk di taman RTH Green Park sembari ngemil. Mereka juga memakai masker.

CARI SUASANA BARU: Seorang ibu dan anak yang sedang duduk di taman RTH Green Park sembari ngemil. Mereka juga memakai masker. (HENNY SURYA AKBAR PURNA PUTRA/RADAR TRENGGALEK)

KOTA, Radar Trenggalek - Warga Trenggalek sudah tidak sabar segera memasuki new normal. Agar kembali beraktivitas sekaligus bisa menikmati kesegaran suasana di ruang terbuka hujau (RTH) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti di Green Park Trenggalek salah satunya.

Ediska, seorang pengunjung mengatakan, mayoritas fasilitas protokol kesehatan sudah diberikan di tempat-tempat wisata dalam kota, seperti di RTH Green Park. Menurut dia, fasilitas itu membantu tiap pengunjung untuk menjaga diri dari paparan virus korona. Terutama keberadaan wastafel dan imbauan-imbauan tentang Covid-19. “Ada wastafel di halaman parkiran depan. Tadi sebelum masuk cuci tangan dulu,” kata warga Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek itu. 

Erika pun sudah menantikan wacana new normal dicanangkan. Menurut dia, kondisi selama ini masih merasa waswas terkait Covid-19. Padahal, lanjut dia, kalau terus-terusan di rumah juga bisa stres. Untuk itu, Ediska mengakui new normal itu bisa memulihkan kondisi kekhawatiran akan Covid-19. “Bukan berarti virusnya bebas. Cuma ke mana-mana harus pakai masker atau bawa hand sanitizer,” tegasnya. (*)

(rt/pur/bel/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia