alexametrics
Minggu, 09 Aug 2020
radartulungagung
Home > Tulungagung
icon featured
Tulungagung

Pikap Muatan Triplek Terperosok ke Parit

11 Juli 2020, 21: 12: 19 WIB | editor : Andrian Sunaryo

LEPAS KENDALI : Polisi menunjukkan mobil pikap yang terperosok ke parit yang berada tepat selatan SDN 1 dan 2 Jatimulyo.

LEPAS KENDALI : Polisi menunjukkan mobil pikap yang terperosok ke parit yang berada tepat selatan SDN 1 dan 2 Jatimulyo. (POLSEK KALANGBRET FOR RATU)

KAUMAN, Radar Tulungagung - Apes menimpa Andri Hardianto. Pasalnya, mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikannya terperosok ke sungai Sabtu sore (11/7) tadi. Beruntung, warga Desa Gedangan, Kecamatan Karangrejo ini dapat menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka lecet.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas Bripka Endro Purnomo mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pukul 14.30. Saat itu, mobil AG 9863 RL bermuatan triplek tersebut melaju dari arah utara masuk Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman.

Setiba di lokasi kejadian, Andri merasa ada yang tidak beres dengan mobilnya. Dia menduga ada konsleting. Lantas, diapun menghentikan mobilnya dengan memakirkan dekat SDN 1 dan 2 Jatimulyo.  "Pengakuan korban (pengemudi pikap tersebut) dia berhenti mendadak karena mobilnya ada yang tidak beres," katanya.

Namun ketika itu Andri memarkirkan mobilnya terlalu menepi.Karena  jalan yang miring ke kiri, serta muatan terlalu berat membuat mobil pikap tersebut tiba-tiba berjalan sendiri ke arah selatan. Kemudian mobil terhenti setelah terperosok ke dalam parit yang berada tepat selatan SDN 1 dan 2 Jatimulyo. Ketika terperosok itu sempat menimbulkan kepanikan warga. Lantaran, menimbulkan asap tebal.   "Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Saat ini, kasus dilimpahkan ke Unit Laka Lantas," tuturnya. (*)

(rt/lai/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia