alexametrics
Rabu, 28 Oct 2020
radartulungagung
Home > RaTu Event
icon featured
RaTu Event

Buat Naskah Setengah Jam

Gerak Cepat Tim B SMKN 1

21 Juli 2020, 08: 30: 59 WIB | editor : Alwik Ruslianto

TETAP SEMANGAT: Tim B SMKN 1 Kademangan saat pengerjaan materi lomba video sosialisasi KPU Kabupaten Blitar.

TETAP SEMANGAT: Tim B SMKN 1 Kademangan saat pengerjaan materi lomba video sosialisasi KPU Kabupaten Blitar. (TIM B SMKN 1 KADEMANGAN UNTUK RADAR BLITAR)

KADEMANGAN, Radar Blitar - Prosespembuatanmaterivideo kreatif dalam lomba video krea- tif Komisi Pemilihan Umum(KPU)

Kabupaten Blitar terusberjalan. Event kerja sama dengan Jawa Pos Radar Blitar ini merupakan salah satu rangkaian sosialisasi menujupelaksanaan Pemilihan Bupatidan Wakil Bupati(Pilbup) Blitar 2020 pada 9 Desember mendatang. Salahsatuyangkini tengah menjalankan produksi videokreatifadalahtim  BSMKN 1 Kademangan.

Para siswa sangat semangat menuntaskan materi perlom- baan. Bahkan, proses di balik pembuatan video cukup singkat. Tim B membuat naskah dalam waktu setengah jam dan langs- ung observasi tempat pengam- bilan video.

Keesokan harinya, langsung melakukan pengambilan video dengan anjuran yang telah ditentukan, yaitu tetap menggunakan masker. Prosesnya juga cukup singkat karena hanya memerlukan waktu satu jam untuk take di lokasi pertama dan setengah jam untuk take di lokasi kedua. “Walaupun ada sedikit kendala seperti beberapa properti yang kurang sesuai dan salah satu pemain yang sedikit kesulitan dalam menghafal dialog, alhamdulillah proses pembuatan video berjalan dengan lancar,” jelas Nita Aprilia, koordinator tim B SMKN 1 Kademangan.

Perlu diketahui, masih ada kesempatan untuk menyempurnakan karya video kreatif. Sebab, pengumpulan karya video kreatif bisa dilakukan mulai Sabtu, 25 Juli hingga Kamis, 30 Juli 2020, pukul 13.00.

Pendaftaran lomba video kreatif pun masih dibuka. Pendaftaran GRATIS dan dilakukan secara online hingga Jumat, 24 Juli 2020, pukul 23.59, dengan mengisi formulir pendaftaran di link https://intip.in/tentangvideokpu. Siapa yang bakal jadi pemenang, nantikan pada Rabu, 5 Agustus 2020. Untuk informasi lebih lanjut, bisa kontak kantor Jawa Pos Radar Blitar (0342) 810995 atau Yanu (081334729979).

Seperti diketahui, lomba ini merupakan hasil kerja sama KPU Kabupaten Blitar dengan Jawa Pos Radar Blitar. Selain itu, juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Blitar, PT Temprina Media Grafika Nganjuk, dan merchandise khas Blitar mBelitar Kocak. (*)

(rt/yan/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia