alexametrics
Minggu, 25 Jul 2021
radartulungagung
Home > Trenggalek
icon featured
Trenggalek

Geger, Warga Sukosari, Trenggalek Temukan Mayat Bayi di Tas Kresek

25 Juli 2020, 17: 50: 59 WIB | editor : Andrian Sunaryo

IDENTIFIKASI: Warga melihat polisi  olah TKP penemuan mayat bayi di Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek, sekitar pukul 16.00 Sabtu (25/7).

IDENTIFIKASI: Warga melihat polisi olah TKP penemuan mayat bayi di Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek, sekitar pukul 16.00 Sabtu (25/7). (HENNY SURYA AKBAR PURNA PUTRA/RADAR TRENGGALEK)

KOTA, Radar Trenggalek -Warga Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek geger, Sabtu (25/7) siang. Pasalnya, salah seorang warganya menemukan mayat bayi dimasukkan di kantung kresek. Bayi tersebut ditemukan di dalam kamar, rumah salah seorang warga setempat.

Kades Sukosari, Kecamatan Trenggalek Anggoro mengaku, mendapatkan laporan dari Kasun dan Kaur pemerintahan, yang melaporkan bahwa ada jenazah bayi di dalam kamar. "Awalnya Mbah Slamet (pemilik rumah, Red) mencium bau tidak enak, dari bungkus plastik di dalam kamar. Ketika dicek, isinya ternyata ada jenazah bayi," ungkapnya.

Menurut dia, penemuan jenazah bayi itu berada di dalam kantung plastik berwarna merah. "Warnanya merah," imbuhnya.

Baca juga: Saatnya Penilaian Karya Lomba Video Blitar Ayo Memilih

Kepala Sub Sektor Polres Trenggalek Ipda Yanu membenarkan, telah ada penemuan mayat di Desa Sukosari, RT 03/RW 01, Kecamatan Trenggalek. "Sudah diamankan, dan sekarang mau dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi," ungkapnya. (*)

(rt/pur/dre/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news