alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radartulungagung
icon-featured
Travelling

Banyak Varian Menu Baru Di Janji Jiwa Jilid 327

25 Juli 2020, 20: 04: 27 WIB | editor : Didin Cahya FS

ASIK : Aneka menu baru di Kopi Janji Jiwa Jilid  327

ASIK : Aneka menu baru di Kopi Janji Jiwa Jilid 327

KEPANJENKIDUL, Radar Blitar- Masyarakat Blitar tidak perlu bingung jika mereka ingin mencari tempat nongkrong yang asik dan banyak pilihan menu. Pasalnya, Janji Jiwa jilid 327 punya banyak pilihan menu baru. Uniknya, menu-menu baru ini memang sengaja dibuat menyesuaikan kondisi pandemi tapi tentu dengan harga yang tetap terjangkau.

Saat ini aktivitas luar rumah seperti nongkrong memang sudah diizinkan oleh pemerintah kota. Namun, tetap saja ada kekhawatiran di tengah masyarakat. Untuk itu, Janji Jiwa pun hadir dengan membuat beberapa varian baru yang dapat memudahkan para pelanggannya. "Gara-gara pas pandemi orang-orang tidak banyak ngopi di luar. Janji Jiwa bikin produk yang memudahkan customer," ujar Owner Janji Jiwa jilid 327, Alessandro Giovanni.

Teranyar, Janji Jiwa menyediakan varian baru kopi. Yaitu kopi susu satu liter. Varian ini sengaja dibuat untuk memudahkan masyarakat yang terkendala untuk datang ke outlet Janji Jiwa namun ingin menikmati kopi khas Janji Jiwa. "Bisa stok kopi di rumah. Harga lebih murah," lanjut Gio.

Sebagai gambaran, apabila satu cup kopi Janji Jiwa ukuran 14 oz harganya berkisar Rp 18-25 ribu, pelanggan dapat lebih berhemat dengan membeli kopi satu liter dengan harga Rp 55-99 ribu tergantung jenis kopinya.

Selain kopi satu liter, Janji Jiwa juga melakukan upsizing produk alias menawarkan pilihan menu dengan ukuran lebih besar dari ukuran reguler. Alasannya, agar pelanggan dapat menikmati produk Janji Jiwa lebih lama tapi tidak perlu melakukan dua kali pembelian untuk produk ya sama.

KOPI DARI HATI: Salah seorang waitress menunjukkan varian menu baru di Janji Jiwa jilid 327.

KOPI DARI HATI: Salah seorang waitress menunjukkan varian menu baru di Janji Jiwa jilid 327. (M. SUBCHAN ABDULLAH/RADARTULUNGAGUNG.ID)

Alasannya, Gio mengungkapkan, biasanya pelanggan beli satu cup kopi ukuran reguler 14 oz dan cepat habis dalam waktu 15-20 menit sehingga harus membeli lagi produk yang sama. Dengan varian upsize kopi, pelanggan cukup membeli satu kopi yang dapat dinikmati hingga sekitar 45 menit sehingga para pelanggan tetap dapat berhemat.

Gio mengaku, selain menambah varian menu baru pada jenis minuman, juga sudah membuat beberapa tambahan menu baru pada jenis makananan. Apabila biasanya Janji Jiwa jilid 327 hanya menyediakan jenis seperti kentang goreng, mulai bulan ini Janji Jiwa jilid 327 menyediakan snack baru. Yaitu roti bakar berbagai varian rasa. "Yang lagi naik daun roti bakar cokelat keju, ada susu dan sosis," sebut pria 24 tahun ini.

Selain tambahan jenis snack baru, Gio juga sudah menyediakan menu baru yang sifatnya makanan berat seperti beberapa varian rice bowl dan beberapa varian kreasi mi goreng. Tapi, Gio sudah memberikan banyak tambahan khusus untuk menu mie goreng ini agar terkesan unik dan tidak flat. Seperti dengan tambahan bahan atau topping yang menambah kelezatan dengan harga yang tetap bersahabat pastinya. "Bikin menu ini masukan dari customer juga. Kita sediakan agar mereka tidak perlu makan di luar dulu," tandasnya.

Selain tambahan berbagai varian menu baru, Janji Jiwa juga membuat promo khusus di bulan ini. Yaitu, gratis french fries atau kentang goreng untuk pembelian minimal dua cup produk Janji Jiwa. Tapi, promo ini hanya berlaku untuk pembelian dine in alias beli dan makan di tempat secara langsung. "Beli minum apa aja dua cup dapat free satu french fries. Hanya berlaku bagi yang datang langsung atau dine in," tambahnya.

Gio menegaskan, pelanggan tidak perlu ragu jika mereka ingin nongkrong atau membeli produk Janji Jiwa jilid 327. Alasannya, Gio sudah memastikan semua kegiatan di outlet Janji Jiwa jilid 327 sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti penyediaan wastafel cuci tangan, pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer dan pemberlakuan jarak minimal 1,5 meter pada setiap tempat duduk di outlet-nya. "Setiap minggu tiga kali penyemprotan desinfektan. Setiap kali ada orang selesai nongkrong, selalu jaga kebersihan dengan semprot disinfektan ke kursi-kursi," tegasnya.

Bahkan, untuk memastikan semua karyawannya steril dari Covid-19, dilakukan rapid test setiap satu minggu sekali, mewajibkan karyawan untuk memakai masker dan face shield. Termasuk mewajibkan para karyawan untuk cek suhu secara rutin sebelum mulai bekerja dan saat akan pulang dari bekerja. "Kerja sama dengan klinik untuk rapid test. Karyawan setiap satu minggu sekali di-rapid test dan kasih vitamin setiap hati ke karyawan. Orang ke sini tidak perlu khawatir," pungkasnya. 

(rt/kan/did/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia