alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radartulungagung
Home > RaTu Event
icon featured
RaTu Event

Enam Tim Sudah Kirim Video

Masih Ada Kesempatan Sempurnakan Karya

28 Juli 2020, 12: 27: 34 WIB | editor : Bella Orlandis

MENJIWAI: Tim A MA Maarif Plus Udanawu garap video seputar diskusi ringan di sebuah warung kopi.

MENJIWAI: Tim A MA Maarif Plus Udanawu garap video seputar diskusi ringan di sebuah warung kopi. (TIM MA Maarif Plus Udanawu UNTUK RADAR BLITAR)

KADEMANGAN, Radar Blitar – Pergerakan tim-tim peserta mensukseskan gelaran lomba video kreatif Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar dalam rangkaian sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2020 terus berlanjut. Menyambut pesta demokrasi serentak 9 Desember mendatang, mereka berperan aktif dalam tahapan sosialisasi dengan mengikuti lomba video kreatif.

Dalam masa pengiriman karya mulai Sabtu (25/7) lalu, sudah ada enam tim yang mengirimkan karya mereka. Mereka mampu merampungkan karya sesuai dengan tahapan yang ditentukan. Tim-tim yang sudah mengirimkan karyanya adalah Tim A MA Nurul Islam Wates, Tim B MA Nurul Islam Wates, Tim SMKN 1 Panggungrejo, Tim SMK Farmasi Katolik Citra Farma Wlingi, Tim SMKN 1 Udanawu, dan Tim SMAN 1 Talun. “Ayo masih ada kesempatan menyempurnakan karya sebelum masa pengiriman berakhir,” jelas Project Officer Lomba Video Sosialisasi KPU Kabupaten Blitar Rita Febriana.

Sementara itu, tim-tim yang telah mendaftarkan diri secara online tengah merampungkan karya-karya mereka. Seperti Tim A SMKN 1 Kademangan. Tema yang diambil adalah tentang upaya mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2020 di tengah pandemi Covid-19. Karya tim ini menggambarkan bahwa generasi muda harus menjadi pemuda yang cerdas dan pemuda anti politik uang. “Agar bisa memilih pemimpin yang berkompeten, pemimpin yang bisa membuat Kabupaten Blitar unggul,” jelas Alam Sari, koordinator tim A SMKN 1 Kademangan.

TOTALITAS: Salah satu adegan yang diperagakan Tim A SMKN 1 Kademangan.

TOTALITAS: Salah satu adegan yang diperagakan Tim A SMKN 1 Kademangan. (TIM A SMKN 1 KADEMANGAN UNTUK RADAR BLITAR)

Selain SMKN 1 Kademangan yang mengirimkan Tim A dan Tim B, juga ada MA Maarif Plus Udanawu yang mengirimkan perwakilannya. Tim A MA Maarif Plus Udanawu menggarap video kreatif seputar diskusi ringan di sebuah warung kopi yang mendiskusikan tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Perlu diketahui, masih ada kesempatan untuk menyempurnakan karya video kreatif. Sebab, pengumpulan karya video kreatif berlangsung hingga Kamis, 30 Juli 2020, pukul 13.00. Untuk informasi lebih lanjut bisa kontak Kantor Jawa Pos Radar Blitar (0342) 810995 atau Yanu (081334729979).

Seperti diketahui, lomba ini merupakan hasil kerja sama KPU Kabupaten Blitar dengan Jawa Pos Radar Blitar. Selain itu, juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Blitar, PT Temprina Media Grafika Nganjuk, dan merchandisekhas Blitar mBelitar Kocak. (*)

(rt/yan/bel/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia