alexametrics
Jumat, 02 Oct 2020
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Anak Motor Berbagi, Rolling City Hari Kurban Finish di Panti Asuhan

05 Agustus 2020, 10: 01: 43 WIB | editor : Andrian Sunaryo

PATUNGAN : Komunitas anak motor tergabung dalam bold riders foto bersama usai rolling city hari kurban.

PATUNGAN : Komunitas anak motor tergabung dalam bold riders foto bersama usai rolling city hari kurban. (BINTAN PRAYUNANTYO For radartulungagung.jawapos.com)

KOTA, Radar Tulungagung- Puluhan komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders mengawali tour keliling kota atau rolling city sebelum membagikan daging kurban. Berbagai komunitas anak motor ini kemudian mengakhiri touring di tiga panti asuhan.

Koordinator acara Bintan Prayunantyo mengatakan, kegiatan ini bagian dari program bertajuk Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Berbagi yang melibatkan 379 komunitas di 42 kota. Ada lebih dari 15 ribu anggota yang tergabung dalam komunitas besar ini. Komunitas itu salah satunya Bold Riders, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang baru pertama kali terjadi ini “Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 31 Juli dan tanggal 1 Agustus kemarin,” katanya pada Senin (3/8).

Pembagian daging kurban diawali dengan rolling city menuju ke tiga titik panti asuhan. Panti asuhan itu lokasinya di wilyah Kecamatan Rejotangan, Kalidawir, dan Kota Trenggalek.

Hewan kurban yang dibagikan ini adalah hasil patungan dari anggota komunitas, setelah dana terkumpul, mereka kemudian memberikan hewan kurban kepada anak-anak panti asuhan. 

Kolaborasi acara berbagi ini adalah gabungan dari dua klub motor yakni CBR Club Indonesia (CCI) Tulungagung dan Ninja N-Gage Trenggalek. Gelaran rolling city atau keliling kota Tulungagung dan Trenggalek ini untuk memeriahkan hari kurban dan diakhiri dengan pembagian hewan kurban ke tiga panti asuhan berbeda. (*)

(rt/dre/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia