alexametrics
Rabu, 28 Oct 2020
radartulungagung
Home > RaTu Event
icon featured
RaTu Event

Saatnya Berburu Like Terbanyak

Syarat Penentuan Karya Video Favorit

07 Agustus 2020, 13: 49: 16 WIB | editor : Alwik Ruslianto

TONTON BARENG: Tim dewan juri dan komisioner KPU Kabupaten Blitar saat melihat karya-karya video dalam proses penjurian Rabu (5/8) lalu.

TONTON BARENG: Tim dewan juri dan komisioner KPU Kabupaten Blitar saat melihat karya-karya video dalam proses penjurian Rabu (5/8) lalu. (YANU ARIBOWO/RADAR BLITAR)

GARUM, Radar Blitar – Tim dewan juri sudah memutuskan karya terbaik yang berhak melaju ke babak delapan besar lomba video kreatif Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar. Dari delapan tim ini, akan kembali dinilai untuk memperebutkan juara I, II, III, dan favorit.

Nah, untuk juara favorit akan ditentukan berdasarkan like terbanyak, terhitung mulai hari ini (7/8). Ini kesempatan tim-tim delapan besar berburu like jika ingin mendapatkan gelar juara favorit dalam lomba rangkaian sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2020.

Karya-karya yang melaju ke babak delapan besar adalah karya tim SMKN 1 Kademangan B, tim SMAN 1 Talun, tim SMAN 1 Ponggok, tim SMA Mambaus Sholihin Sanankulon, tim MAN 2 Blitar Wlingi B, tim MA Nurul Islam Wates A, tim MA Nurul Islam Wates B, dan tim MA Al Mawaddah 2 Nglegok. “Selanjutnya mulai besok (hari ini, Red) mereka bisa mencari dukungan like terbanyak untuk mendapatkan gelar juara favorit,” jelas Project Officer Lomba Video Kreatif KPU Kabupaten Blitar Rita Febriana.

Infografis

Infografis

Kesempatan berburu like terbanyak berlangsung hingga Rabu, 12 Agustus 2020, pukul 13.00 WIB, untuk menentukan kategori karya favorit melalui akun YouTube KPU Kab Blitar. Hari ini, selain diumumkan melalui akun YouTube KPU Kab Blitar, karya-karya tim yang melaju ke babak delapan besar juga diumumkan melalui website: kpu.blitarkab.go.id, akun Instagram @kpu.kab.blitar, dan koran Jawa Pos Radar Blitar. Selanjutnya, pengumuman pemenang juara I, juara II, juara III, juara favorit, dan penyerahan hadiah bakal dilaksanakan pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Seperti diketahui, lomba ini merupakan hasil kerja sama KPU Kabupaten Blitar dengan Jawa Pos Radar Blitar. Selain itu, juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Agama Kabupaten Blitar, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Blitar, PT Temprina Media Grafika, dan merchandise khas Blitar mBelitar Kocak. Peserta lomba merupakan tim-tim dari sekolah tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Blitar. (*)

8 Besar Lomba Video Kreatif KPU Kab. Blitar

1. SMKN 1 Kademangan B

https://youtu.be/bDyPpjOHoDw

2. SMAN 1 Talun

https://youtu.be/kMrqX0QN-6o

3. SMAN 1 Ponggok

https://youtu.be/NpcY71BKnXM

4. SMA Mambaus Sholihin Sanankulon

https://youtu.be/JqglAJvmb1g

5. MAN 2 Blitar Wlingi B

https://youtu.be/QkKibbrCln4

6. MA Nurul Islam Wates A

https://youtu.be/vLYHbaRkZcU

7. MA Nurul Islam Wates B

https://youtu.be/fTc6qAjFfWw

8. MA Al Mawaddah 2 Nglegok

https://youtu.be/j_AG713xwz8

(rt/yan/alwk/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia