alexametrics
Jumat, 02 Oct 2020
radartulungagung
icon-featured
Blitar

Lima Komunitas Motor Blitar Bagikan Alat Kebersihan ke Tempat Ibadah

07 Agustus 2020, 20: 04: 45 WIB | editor : Andrian Sunaryo

AKSI SOSIAL : Komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders Blitar dalam sebuah pertemuan belum lama ini.

AKSI SOSIAL : Komunitas anak motor yang tergabung dalam Bold Riders Blitar dalam sebuah pertemuan belum lama ini. (Bold riders blitar for radartulungagung.jawapos.com)

KOTA, Radar Blitar- Lima komunitas motor yang tergabung dalam Bold Riders Blitar memanfaatkan momentum Hari Kurban untuk berbagi serta bakti sosial ke masyarakat sekitar Pantai Serang. Mereka berbagi peralatan alat kebersihan dan diberikan kepada pengurus sejumlah masjid di sekitar pantai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bertajuk Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Berbagi yang melibatkan 379 komunitas di 42 kota. Lebih dari 15 ribu anggota dari komunitas seperti Bold Riders yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang baru pertama kali digelar ini.

Koordinator Bold Riders Blitar Mochamad Irfan Afandi mengatakan, peserta yang mengikuti bakti sosial bersih-bersih sejumlah tempat ibadah membeludak. Banyak anggota dari komunitas motor ini yang mengikuti kegiatan bertepatan dengan momen Hari Kurban tersebut.  “Kami mengolah daging kurban untuk jamuan komunitas dan mengundang warga sekitar untuk makan-makan olahan kurban setelah bersih-bersih tempat ibadah. Kami sangat mengapresisi apa yang dilakukan oleh kolaborasi komunitas motor ini,” katanya awal pekan ini.

Komunitas ini juga menyumbangkan sejumlah peralatan kebersihan ke tempat ibadah tersebut. Sementara komunitas anak motor Bold Riders yang terlibat dalm kegiatan ini adalah CBR Club Indonesia (CCI) Blitar, Yamaha Zinger Four Stoke Race R-series, Sugoi, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Blitar, dan DBS. (*)

(rt/dre/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia